2922 : Infiltrasi Dalam

253 44 0
                                    

Gong Yue sudah melalui demonifikasi, jadi siapa yang tahu apakah dia akan kembali untuk mencoba menghancurkan segel. Segel pada pintu raksasa berwarna darah itu sudah tua sejak awal, dan telah dirusak oleh Gong Yue sebelumnya.

Jika dia terus melakukannya, dia mungkin benar-benar bisa mematahkannya. Karena alasan itu, Yang Kai ingin tinggal di sini sebagai tindakan pencegahan.

Yang Kai harus menjadi orang yang melakukan ini juga, karena hanya dia yang memiliki kemampuan seperti itu.

Setelah beberapa diskusi sederhana, semua orang dengan cepat mulai menyesuaikan pernapasan mereka untuk memulihkan diri.

Meskipun Hua Yu Lu dan yang lainnya tidak terluka, pengorbanan darah yang mereka paksakan oleh Six Points One Center Array menghabiskan banyak energi mereka. Mereka harus pulih sebentar sebelum berangkat ke Lembah Sungai Surgawi.

Semua orang di sini adalah Kaisar Realm Master, jadi mereka membawa beberapa Pil Roh yang berharga untuk keadaan darurat. Sekarang juga bukan waktunya untuk pelit, jadi mereka semua mengeluarkan pil mereka dan menelannya tanpa ragu-ragu.

Setengah hari kemudian, Hua Yu Lu dan yang lainnya hampir tidak dapat memulihkan enam puluh persen kekuatan mereka, tetapi mereka tidak berani menunda lebih jauh.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Yang Kai, mereka semua kembali ke jalan mereka datang, bersiap untuk meninggalkan Rumah Gua Kuno ini bersama-sama.

Hanya dalam beberapa saat, Yang Kai adalah satu-satunya yang tersisa di dalam gua batu. Gua itu begitu sunyi sehingga bahkan suara napasnya terdengar.

Satu-satunya suara lain yang hadir adalah suara air yang menetes dari stalaktit. Perjalanan ke Istana Gua Kuno ini tidak berisiko seperti yang terlihat, tetapi mengingat kembali bagian-bagian yang berbahaya masih membuat jantung Yang Kai berdebar-debar.

Tujuh orang datang, tetapi hanya empat yang masih hidup. Wu Kuang Yi telah digunakan sebagai pengorbanan darah oleh Yang Tai, yang terakhir mengorbankan hidupnya sendiri, dan pikiran Gong Yue diserang oleh Roh Iblis. Sementara itu, empat orang yang tersisa kelelahan dan bahkan bisa dibilang babak belur.

Sekarang, akhirnya ada kesempatan untuk pulih, jadi Yang Kai secara alami memanfaatkan setiap napas terakhirnya.

Dengan itu, sehari berlalu sebelum dia membuka matanya lagi untuk memeriksa kondisinya saat ini. Hanya setelah memverifikasi kondisinya, dia mengeluarkan Token Penatua Gioknya.

Ini adalah token yang diberikan Wen Zi Shan padanya di Upacara Kanonisasi Agung dan itu tidak hanya mewakili identitasnya sebagai Penatua Kuil Azure Sun, tetapi juga memiliki banyak fungsi berguna lainnya.

Mendorong Kaisar Qi-nya, token giok melayang di udara di depan Yang Kai, dan setelah menenun beberapa segel tangan, token giok merespons dengan dengungan samar. Satu per satu, pesan tersembunyi ditransmisikan melalui token giok menuju Kuil Azure Sun.

Ini bukan metode komunikasi yang sempurna, karena tidak ada yang terlalu rumit yang bisa ditransmisikan dengan cara ini. Selain itu, dibatasi oleh jarak dan hanya bisa digunakan dalam wilayah yang sama; namun, itu adalah satu-satunya metode komunikasi jarak jauh yang tersedia di Star Boundary sekarang. Semua Sekte besar menggunakan metode serupa untuk tetap berhubungan.

Setelah menyelesaikan ini, Yang Kai menyimpan token giok. Dia percaya bahwa Kuil Azure Sun seharusnya menerima pesan itu, dan tidak akan lama sebelum seseorang dikirim untuk menyelidiki.

Dia kemudian terus bermeditasi untuk memulihkan energinya.

Lebih dari sepuluh hari berlalu dan semuanya berjalan lancar. Cedera Yang Kai juga berangsur-angsur membaik, dan cedera yang dideritanya pada Jiwanya juga perlahan pulih. Dengan sedikit lebih banyak waktu, dia merasa bahwa dia seharusnya bisa pulih ke bentuk puncaknya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang