Hasilnya mengejutkan semua orang. Wajah Fang Zhuo, yang selama ini acuh tak acuh, tiba-tiba berubah drastis.
Itu karena, kurang dari sepuluh napas waktu setelah dia selesai mengatur susunan, ruang menjadi terdistorsi lagi sebelum kembali ke penampilan aslinya. Sosok Gong Yue terungkap dari dalam, dan dia memegang beberapa spanduk susunan, jelas yang baru saja dilemparkan Fang Zhuo ke dalam kehampaan.
Hanya butuh sepuluh napas waktu untuk memecahkan Array Roh Fang Zhuo, jadi pencapaiannya yang mendalam dalam Array Roh Dao jelas terlihat.
Cara Gong Yue berdiri di sana dengan ekspresi ceria di wajahnya memberi kesan mendalam kepada yang lain saat dia berkata, “Array Pembalikan Dunia Kecil. Teknik larik teman ini tidak memiliki kekurangan besar, tetapi penyempurnaan spanduk larik ini sedikit kasar. Mereka tidak dapat mengerahkan kekuatan penuh mereka. Jika kau bisa memperbaikinya lagi, kekuatan mereka masih bisa meningkat dalam jumlah yang wajar. ”
Saat dia mengatakan itu, dia melemparkan spanduk array kembali ke Fang Zhuo.
Fang Zhuo meraih mereka dan menundukkan kepalanya untuk berpikir sejenak sebelum menangkupkan tinjunya untuk berterima kasih kepada Gong Yue atas nasihatnya.
Yang Tai tertawa terbahak-bahak, “Pencapaian Brother Gong dalam Dao of Spirit Arrays benar-benar luar biasa dan membuka mata! Kami beruntung mendapat bantuan Saudara Gong dalam perjalanan ini.” Kemudian, dia menoleh ke Yang Kai, “Adik Yang Jiu. Apakah kau memiliki pertanyaan lagi? Tolong minta pergi. ”
Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Tidak.”
Yang Tai berkata, “Kalau begitu, semua orang seharusnya tidak masalah dengan Saudara Gong ikut dengan kita, kan?”
Setelah apa yang terjadi barusan, tidak ada yang berkomentar lebih lanjut. Semua orang senang mendapat bantuan dari seseorang seperti Gong Yue.
Itu hanya karena mereka tidak bisa tidak waspada dengan pertanyaan yang diajukan Yang Kai sehingga mereka ingin memverifikasi identitas Gong Yue, tetapi sekarang Gong Yue telah membuktikan kemampuannya, dan dengan papan nama emas Keluarga Gong Lembah Sungai Surgawi. yang dia pegang, itu membuat semua orang merasa nyaman. Tidak ada lagi yang curiga padanya.
Wu Kuang Yi bahkan memberi Yang Kai tatapan tajam, mungkin berpikir bahwa dia membuat kekacauan besar, memikatnya untuk membuat penilaian yang buruk juga.
Keterlambatan Yang Kai sudah meninggalkan kesan buruk padanya, dan sekarang kesan itu semakin buruk. Jika bukan karena kesepakatan yang mereka miliki, maka dia akan mengusir Yang Kai dari sini.
Karena tidak ada yang keberatan, masalah itu secara alami diselesaikan, dan sebagai orang yang mengundang penolong yang kuat, Gong Yue, Yang Tai tampaknya telah melompat untuk menjadi pemimpin kelompok mereka, dengan antusias memimpin semua orang di jalan mereka.
Rawa Selatan sangat luas, dan titik pertemuan mereka yang disepakati jauh dari Istana Gua Kuno, jadi mereka akan membutuhkan waktu sekitar tiga atau empat hari untuk mencapainya.
Tujuh Kaisar Realm Masters melesat pergi menuju Ancient Cave Mansion dengan ditemani satu sama lain dan secara aktif melepaskan aura mereka sehingga tidak ada makhluk ganas yang berani membelakangi kepalanya.
Gong Yue dan Yang Tai berada di barisan depan kelompok, berbicara dengan penuh semangat, tampak berbagi persahabatan yang hebat dan sesekali tertawa terbahak-bahak.
Wanita bernama Chen Bing Ru terbang di antara Wu Kuang Yi dan Fang Zhuo, sementara Yang Kai dan Hua Yu Lu berada di belakang, dikecualikan oleh mereka baik sengaja maupun tidak sengaja. Prospek yang mengkhawatirkan bagi Hua Yu Lu.
Dalam kelompok mereka, selain Yang Tai dan Gong Yue yang memimpin yang sedang mengobrol tentang badai, yang lain semuanya diam.
Namun, Yang Kai disibukkan oleh pemikiran lain, dan saat mengikuti grup, dia mencerna pengalamannya dari Thousand Illusions Dreamworld. Informasi yang dia peroleh di Thousand Illusions Dreamworld adalah landasan yang sangat berharga untuk pertumbuhannya, terutama warisan Senior Qing dan hal-hal yang dia baca di Kuil surgawi Dukun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AzioneNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...