Ketika cahaya menghilang, Dukun Chei dan enam tengkorak menghilang pada saat yang bersamaan. Sebaliknya, tempat di mana mereka digantikan oleh monster. Monster yang tampak ganas itu tingginya sekitar lima meter dan memiliki wajah hijau, taring menakutkan dan rambut acak-acakan yang pada pandangan pertama, tampak seperti roh jahat yang menuai Jiwa.
Di tubuh roh jahat itu ada banyak wajah semi-transparan, berjuang dan menggeliat, mengungkapkan segala macam ekspresi tragis dan membuat segala macam ratapan dan lolongan gemetar.
Yang Kai berdiri dengan pedangnya, dan berkata dengan wajah dingin, “Kau benar-benar harus pergi ke neraka.”
Wajah-wajah yang berjuang untuk muncul ke permukaan pada roh jahat itu jelas-jelas adalah Jiwa-Jiwa yang asli! Jadi, dari mana Jiwa berasal? Jelas, itu adalah Jiwa orang-orang yang dibunuh dan digerogoti oleh Dukun Chei. Mereka pasti telah mengalami teror dan siksaan yang hebat sebelum mereka meninggal. Daging mereka dikonsumsi, dan bahkan Jiwa mereka gagal untuk melarikan diri, dimakan dan disempurnakan oleh Chei sebelum terperangkap di tubuhnya. Mereka tidak dapat bereinkarnasi dan jatuh ke dalam api penyucian tanpa akhir.
Raja Dukun seperti itu akan dikenal sebagai seorang kultivator jahat di masa sekarang dan akan menjadi eksistensi yang dibenci dan dikejar oleh semua orang.
Tapi di era ini, dia bisa melakukan apapun yang dia mau dengan perlindungan dari Shaman Saint dari Klan Pemakan Tulang.
Setelah Dukun Chei berubah menjadi roh jahat, aura awalnya yang kuat naik ke tingkat yang baru, setara dengan Raja Dukun Tingkat Tinggi.
Sambil menyeringai, napas yang dia hembuskan sepertinya memancarkan Qi Kematian murni, mengakibatkan pepohonan dan rumput di sekitarnya layu dengan cepat. Chei merentangkan tangannya yang besar, yang berubah menjadi tirai tipis yang menutupi seluruh langit, dan meraih Yang Kai.
Ruang di sekitarnya menjadi tersegel, dan ketika Yang Kai mencoba berteleportasi, dia gagal bergerak. Alih-alih mundur saat itu, Yang Kai memilih untuk maju dengan ekspresi garang di wajahnya. Sebuah lingkaran cahaya keluar dari Myriads Sword di tangannya, membungkus dirinya sendiri saat dia menerkam tangan besar itu dengan liar yang meningkatkan Kekuatan Dukunnya.
Tangan besar itu menutup di sekelilingnya, dan Yang Kai mendengus pelan, tetapi saat berikutnya, sebuah lubang muncul di punggung tangan dan Yang Kai terbang keluar darinya, berlumuran darah. Dia kemudian menukik tanpa rasa takut ke Shaman Chei dan menebas pedangnya dengan kuat.
Dukun Chei tidak terkejut atau bingung, hanya mengirim tamparan dengan tangannya yang lain, seolah-olah dia sedang memukul lalat.
Tamparan itu membuat Yang Kai terhuyung-huyung sebelum dia bisa mendaratkan serangannya, Mantra Perisai pelindung yang dia berikan bahkan gagal meredam pukulan ini.
*Honglonglong… *
Yang Kai melakukan tendangan voli di udara dan menabrak bukit sebelum dia bisa menstabilkan posisinya. Ketika dia berdiri lagi, dia sudah tampak berantakan, hidung dan mulutnya berlumuran darah.
“Kau sudah selesai!” Suara dingin Dukun Chei mencapai telinga Yang Kai, dan dia muncul di depan Yang Kai untuk meraihnya lagi.
“Apakah kau tidak takut lidahmu dipotong oleh angin saat mengibaskannya keluar dari mulutmu !?” Yang Kai mencibir dan segera melakukan segel tangan dengan kedua tangan, menyebabkan kekuatan misterius berdenyut darinya.
Dukun Chei tercengang saat dia entah kenapa merasa seolah-olah waktu berjalan lambat di sekelilingnya. Pada saat yang sama, rasa panik dan krisis yang besar melanda hatinya. Dia telah mengubah dirinya menjadi roh jahat, mantranya yang paling kuat, yang bisa dia gunakan untuk bersaing dengan Raja Dukun Tingkat Tinggi untuk sementara waktu. Tapi saat ini, dia berurusan dengan Grandmaster Dukun belaka. Bahkan jika Grandmaster Dukun ini harus berjuang sebelum mati, masalah apa yang bisa dia bawa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...