2999 : Siapa Yang Aku Provokasi

295 40 0
                                    

“Ayo pergi ke Mansion Tuan Kota!” Li Jiao memberi isyarat dengan lambaian lengan bajunya.

Dengan demikian, Cai Shi dengan cepat memimpin.

Beberapa saat kemudian, mereka tiba di depan City Lord’s Mansion, tempat pertumpahan darah. Banyak Cultivator berpakaian sebagai murid Paviliun Angin dan Awan telah meninggal di sini dan bahkan gerbang Mansion Tuan Kota telah runtuh.

Cai Shi menunjuk ke suatu tempat dan berkata, “Mereka ada di sana, Tuan.”

Li Jiao menyapu Divine Sense-nya ke tempat itu dan tentu saja, dia menemukan aura Kaisar Realm Masters di dalamnya. Namun, itu agak berbeda dari informasi yang dia terima. Ada dua orang di dalam, tidak seperti yang dia pikirkan sebelumnya. Meski begitu, auranya tidak begitu kuat, baik Alam Kaisar Orde Pertama.

“Kalian semua menunggu di luar. Aku akan segera kembali!” Li Jiao mendengus. Dia tidak khawatir tentang perubahan jumlah dan bergegas ke Mansion Tuan Kota dengan sedikit perubahan pada tubuhnya.

Segera setelah itu, Cai Shi mendengar Li Jiao berteriak keras, “Anak-anak muda yang tak kenal takut, beraninya kau menghina Wind and Cloud Pavilion?! Li ini ada di sini untuk memberikan keadilan! Jika kau menyerah tanpa perlawanan,kau mungkin masih hidup!”

Begitu kata-kata itu terdengar, Emperor Pressure yang sangat padat merembes ke udara. Dengan City Lord’s Mansion sebagai pusatnya, udara yang membentang dalam radius seribu meter mulai berdenyut.

Ekspresi Cai Shi sedikit berubah saat dia menunjukkan ekspresi kekaguman. Master Realm Kaisar Orde Ketiga memang berbeda. Kekuatan yang mereka miliki berada pada tingkat yang sama sekali berbeda, tidak ada bandingannya dengan Kaisar Orde Pertama atau Kedua.

Sekarang dia merasakannya sendiri, Cai Shi menyadari bahwa Master Paviliun tidak rendah hati ketika dia mengatakan bahwa orang ini lebih kuat darinya. Aura Li Jiao memang terasa lebih padat daripada Master Paviliun.

'Ini bagus. Tidak ada hal tak terduga yang harus terjadi dengan Senior Li di sekitarnya. Sangat disayangkan bahwa Penatua Kedua dan banyak murid lainnya telah meninggal secara tragis di tangan pria dan wanita muda yang tidak bermoral itu. Jika saja Senior Li tiba sedikit lebih awal, segalanya mungkin akan berubah secara berbeda.'

Cai Shi menghela nafas saat pikiran itu terlintas di benaknya. Ini adalah takdir. Kultivasinya tidak setinggi Sesepuh Kedua, tetapi pada akhirnya dia selamat. Itu hanya masalah keberuntungan.

Kultivasi adalah proses yang dimaksudkan untuk menentang Surga; oleh karena itu, keberuntungan juga merupakan bentuk peluang dan kekuatan. Melarikan diri dari cengkeraman kematian telah memberi Cai Shi sedikit pencerahan, dan kemacetan yang dia alami selama bertahun-tahun sekarang menunjukkan tanda-tanda mengendur.

Menyadari hal ini, dia sangat senang. Dia saat ini adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama, jadi jika dia bisa menerobos, dia akan menjadi Kaisar Orde Kedua.

Kekuatan seperti itu sudah cukup baginya untuk menempati peringkat di antara tiga Tetua Paviliun Angin dan Awan teratas. Jadi, dia diam-diam memutuskan bahwa begitu masalah ini diselesaikan, dia akan segera memasuki retret terpencil dan tidak keluar sampai dia naik ke alam berikutnya!

*Hong hong hong…*

Saat Cai Shi sedang berpikir keras, beberapa ledakan menggelegar terdengar dari Istana Tuan Kota, jelas suara Kaisar Realm Masters yang bertukar pukulan. Kekuatan yang meluap tampaknya membalikkan Langit dan Bumi, menyebabkan kerusakan dan kehancuran besar dengan sebagian besar bangunan runtuh sebagai hasilnya.

Cai Shi menatap ke arah itu dengan saksama, jantungnya berdebar kencang saat kekagumannya pada Li Jiao tumbuh.

Tiba-tiba, pertempuran berhenti tiba-tiba dan kebisingan mereda.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang