“Heh heh,” Yang Kai tersenyum, terlihat sangat sedih. Menatap Mo Duo yang seperti gunung di depannya, dia mengejek, “Kau menang, apa yang akan kau lakukan sekarang? Bunuh aku? Kalau begitu lakukan dengan cepat, jika tidak, aku akan memberimu kejutan nanti.”
Ekspresi Mo Duo dingin saat dia mengangkat satu kaki dan bersiap untuk menginjak Yang Kai.
Untuk musuh yang telah menyebabkan begitu banyak masalah, metode kematian ini terlalu mudah, tetapi Mo Duo sudah membuang terlalu banyak waktu untuk Yang Kai dan tidak lagi memiliki kemewahan untuk membuat rencana penyiksaan untuknya. Kematian cepat adalah pilihan terbaik di sini.
Kuku besar itu menabrak tanah, membentuk jaring laba-laba dari retakan dan jurang.
Mo Duo sedikit mengernyit pada saat itu dan mengangkat kakinya. Jejak kuku besar tertinggal di tanah, tetapi tidak ada jejak darah atau daging yang hancur.
Dia juga memperhatikan jejak Space Principles (Prinsip Luar Angkasa). Jelas, Dukun Niu telah melarikan diri lagi, dan kali ini lebih rahasia. Mo Duo melihat sekeliling dan tidak dapat segera mendeteksi jejaknya.
Menggelengkan kepalanya yang besar, Mo Duo melangkah maju ke arah Pohon surgawi Evergreen.
Dia tidak lagi ingin membuang perhatiannya pada keberadaan seperti semut itu. Selain luka berat sebelumnya, semut itu tidak bisa lagi menghentikannya setelah terkena Divine Ability miliknya. Saat ini, yang paling penting adalah menghancurkan pohon raksasa ini.
Tubuh besar setinggi tiga ratus meter itu berjalan ke arah sasarannya dengan liar, dan semua makhluk yang menghalangi jalannya menjadi pasta di bawah kakinya. Apakah itu Barbarian atau Iblis, semuanya sama untuk Mo Duo.
Dia tidak berjalan cepat pada awalnya, tetapi momentumnya meningkat saat dia bergerak, dan jalan santainya segera menjadi serangan secepat angin.
*Dong Dong Dong Dong…*
Sama seperti genderang perang, suara hentakan bergema di medan perang, dan jantung semua orang mulai berdetak kencang.
Orang Barbar dan Iblis segera mundur ke mana pun Mo Duo lewat, tidak ada dari mereka yang berani menghalangi jalannya karena mereka yang mati di bawah kakinya adalah contoh bagus tentang apa yang akan terjadi jika mereka melakukannya.
Klan Shaman Niu memiliki kurang dari delapan ribu orang yang tersisa pada saat ini, dan pada saat ini, mereka semua telah berkumpul di sekitar Pohon surgawi Evergreen, mengambil keuntungan dari kekuatannya untuk menahan serangan Iblis. Di sisi lain, lebih dari delapan ratus ribu Iblis menyerang. Tanpa perlindungan Pohon surgawi Evergreen, sisa Klan Dukun Niu akan dihancurkan dengan perbedaan jumlah yang sangat besar.
Ketika mereka melihat Mo Duo bergegas menuju Pohon surgawi Evergreen, keputusasaan merayap ke wajah setiap Barbarian.
Enam Raja Iblis yang masih berjuang keras untuk melindungi pohon itu adalah yang pertama meninggalkan pos mereka. Meskipun Yang Kai telah memberikan perintah tegas kepada mereka untuk melindungi tempat ini, mereka masih kurang memiliki keberanian untuk menghadapi Demon Saint, terutama yang marah.
Raja Iblis melarikan diri, tetapi orang Barbar tidak bisa melarikan diri. Pohon surgawi Evergreen adalah satu-satunya harapan mereka untuk menyegel Jalan Dua Dunia, dan itu tidak mudah untuk bertahan sampai sekarang, jadi bagaimana mereka bisa rela menyerah begitu saja di tengah jalan seperti ini?
Lingkaran pertahanan Klan Niu Dukun menyusut lagi, dan mereka semua mundur ke akar pohon.
Dari setiap bagian batang pohon, irama rendah dinyanyikan saat Dukun Klan Frost dan Salju mulai menunjukkan kekuatan mereka. Mereka harus menggunakan kekuatan Pohon surgawi Evergreen untuk menahan serangan Iblis Saint Mo Duo yang akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...