2907 : Rawa Selatan

290 45 0
                                    

“Kotak Harta Karun Musik Surgawi,” Yang Kai mengulurkan tangan dan mengetuk kotak itu. Segera, Kotak Harta Karun Musik Surgawi mengeluarkan suara gemerincing, seperti mata air pegunungan atau lembah roh yang kosong, dan mendengarkan lagu itu sudah cukup untuk membuat seseorang merasa segar.

Nada lembut terus dimainkan, dan kotak itu naik selangkah demi selangkah, secara bertahap berubah menjadi bentuk pagoda. Ada sembilan lapisan secara total, dan setiap lapisan diputar ke kiri atau ke kanan dengan kecepatan berbeda, memancarkan suara berbeda yang bersatu dalam harmoni yang indah.

Tidak hanya itu, tetapi kabut biru muda mulai dilepaskan dari Kotak Harta Karun Musik Surgawi saat lantainya berputar, menyebar ke segala arah dan memenuhi ruang yang luas. Kabut biru pucat itu seperti langit berbintang, bebas dari semua kotoran. Munculnya bintang-bintang membuat orang merasa seolah-olah mereka benar-benar berdiri di tengah-tengah langit berbintang, pemandangan yang indah untuk dilihat.

“Harta yang bagus!” Mata Nanmen Da Jun berbinar saat melihatnya. Meskipun dia tidak berpikir Kotak Harta Karun Musik Surgawi ini terlalu berguna baginya, melodi misteriusnya pasti akan sangat membantu setiap kultivator di bawah Kaisar Realm selama kultivasi karena akan memudahkan mereka untuk menjernihkan pikiran dan memasuki keadaan meditasi. Tentunya, berkultivasi dalam keadaan seperti itu akan memungkinkan seseorang mencapai hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.

“Kau harus dapat memahami penggunaannya dan memaksimalkan aplikasi potensialnya,” Yang Kai tersenyum padanya.

Mata Nanmen Da Jun bersinar terang saat pikirannya sudah berpikir untuk menggunakan Kotak Harta Karun Musik Surgawi ini sebagai inti dari Array Roh. Dengan tambahan beberapa artefak lainnya, dia bisa mendirikan Istana Harta Karun Suara Surgawi.

Ini bukanlah hal yang sulit untuk dia lakukan, dan begitu pengaturannya berhasil, seluruh Istana Harta Karun Nada Surgawi akan dipenuhi dengan suara Kotak Harta Karun Musik Surgawi, yang akan sangat bermanfaat bagi para murid yang memasuki retret di dalam. untuk mengolah.

Yang Kai benar. Hanya di tangan Kaisar Array Master seperti Nanmen Da Jun, Kotak Harta Karun Musik Surgawi ini dapat menampilkan semua efeknya. Dengan penambahan Array Roh, Kotak Harta Karun Musik Surgawi pasti akan menjadi fondasi lain untuk Istana High Heaven, dan anugerah besar bagi para murid di bawah Alam Kaisar.

“Serahkan padaku.” Nanmen Da Jun menyimpan Kotak Harta Karun Musik Surgawi dengan hati-hati sebelum menoleh ke Yang Kai dan bertanya dengan khawatir, “Apakah kau baik-baik saja, Tuan Istana?”

Dia baru saja memperhatikan bahwa Yang Kai tidak dalam kondisi yang baik dengan wajahnya yang pucat tidak wajar.

Dia tahu secara mendalam betapa kuatnya Yang Kai. Dia cukup kuat sehingga bahkan Master Sekte dari Sekte teratas di Wilayah Utara, Master Sekte Mi Qi dan Li Jiao, bahkan tidak dapat mengangkat kepala mereka di depannya. Bahkan tiga Monster King (Raja Monster) yang hebat setia pada setiap kata-katanya. Untuk seorang Guru seperti Yang Kai berwajah pucat, satu-satunya penjelasan pasti adalah bahwa dia telah mengalami cedera yang sangat serius.

Nanmen Da Jun tidak dapat memikirkan siapa pun di dunia ini yang dapat menyebabkan cedera seperti itu pada Yang Kai, dan tentu saja tidak mungkin dia membayangkan pengalaman Yang Kai di Thousand Illusions Dreamworld.

Yang Kai hanya menggelengkan kepalanya.

Nanmen Da Jun bertanya, “Apakah kau membutuhkanku untuk ikut? Meskipun aku tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Palace Master, itu jelas terkait dengan Spirit Array itu. Jika aku pergi denganmu, aku mungkin bisa membantu dalam menguraikannya. ”

“Tidak perlu,” Yang Kai melambaikan tangannya, “Aku baik-baik saja. Terlebih lagi, tidak nyaman bagiku untuk membawamu.”

Dia telah menerima permintaan Xia Sheng untuk menjelajahi Istana Gua Kuno sebagai asisten Hua Yu Lu, dan Hua Yu Lu juga mengatakan bahwa dia hanya bisa membawa satu pembantu, jadi membawa serta orang lain dapat menyebabkan beberapa konflik.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang