Ketika Yang Kai bangun, dia tidak lagi berada di Gua Pohon, tetapi di hutan belantara.
Rasa sakit berlama-lama di kepalanya dan ketika Yang Kai mengingat apa yang terjadi sebelumnya, dia merasakan jantungnya berdebar.
Meskipun dia baru saja menjadi Master Shaman dan akhirnya bisa menggunakan Divine Sense-nya, kekuatannya jauh melampaui Master Shaman. Mengingat bahwa Senior Qing dapat membuatnya pingsan hanya dengan satu ketukan jari dengan mengirimkan sesuatu ke Jiwanya, itu pasti sejumlah besar informasi yang berada di luar kemampuannya saat ini.
Tidak ada waktu bagi Yang Kai untuk memeriksa dengan cermat informasi apa yang telah disampaikan oleh Senior Qing karena, ketika dia melihat sekeliling, dia bertemu dengan sepasang mata yang jernih dan cerah.
Setelah tertegun sebentar, baru kemudian Yang Kai bertanya, “Mengapa kam
u di sini?”Gadis muda mungil itu mengangkat bahu, dan menjawab, “Kakek Qing memintaku untuk menjelajahi dunia luar bersamamu. Dia bilang aku selalu tinggal di Frost and Snow City, dan aku terlalu asing dengan dunia luar.”
“Apakah ini ‘bantuan’ yang ingin dia ‘percayakan’ kepadaku…?” Yang Kai menyentuh dagunya saat dia bergumam pada dirinya sendiri.
Sebelumnya, Senior Qing mengatakan bahwa dia membutuhkan bantuan kecil darinya, dan juga menyebutkan bahwa dia ingin mempercayakan sesuatu kepadanya. Melihat situasi saat ini, sepertinya Senior Qing ingin mempercayakan Tiea kepadanya. Enam belas tahun yang lalu, Tiea ditinggalkan di bawah Pohon surgawi Evergreen, dan Senior Qing adalah orang yang membesarkannya. Namun, Tiea dan Senior Qing pada akhirnya berbeda. Tiea tidak bisa hanya tinggal di Frost and Snow City selamanya, tapi identitasnya terlalu sensitif, jadi dia akan menjadi sasaran empuk jika dia bepergian sendirian.
Namun demikian, akan berbeda jika Yang Kai merawatnya.
Sebelum dia pingsan, dia sepertinya mengingat Senior Qing yang menyebutkan Tiea…
Setelah menjernihkan pikirannya, Yang Kai juga merasa lega.
Tiea adalah Grandmaster Dukun, dan dia seharusnya tidak lebih buruk dari dirinya dalam hal kekuatan dan kemampuan sehingga dia tidak perlu benar-benar merawatnya. Alasan Senior Qing ingin dia bepergian dengannya mungkin hanya untuk membiarkan dia mendapatkan pengalaman.
“Di mana kita?” Yang Kai bangkit dan melihat sekeliling dengan wajah bingung.
Tiea menjawab, “Kakek mengirim kami menggunakan Klon Jiwanya. Kami sekarang berada lima ratus kilometer di sebelah timur Frost and Snow City.” Saat berbicara, Tiea juga menunjuk ke samping.
Yang Kai menoleh untuk melihat dan melihat Pohon Cemara setinggi seorang pria berdiri di pinggir jalan, memancarkan aura sumber yang sama dengan Qing.
Yang Kai mengangkat alisnya dan memeriksa Pohon Evergreen dengan penuh minat.
Tiea melanjutkan, “Kau tidak perlu khawatir. Orang-orang di Klan Frost dan Salju tidak tahu bahwa kau telah pergi. Mereka kemungkinan besar masih berpikir bahwa kau berada di Gua Pohonmu. ”
“Qing Senior sangat mengesankan.” Yang Kai memuji.
Tiea tersenyum ringan, “Lagipula ini Kakek Qing!”
Kekagumannya terhadap Senior Qing terlihat jelas dari kata-katanya. Beralih ke Yang Kai, dia bertanya, “Ke mana kita pergi sekarang?”
“Biarkan aku melihat …” Saat berbicara, Yang Kai mengeluarkan peta yang diberikan kepadanya oleh Kepala Desa, dan setelah mencari beberapa saat, dia menemukan lokasinya saat ini dan mendapatkan posisinya.
Ketika dia meninggalkan desa di musim dingin, dia berjanji kepada Kepala Desa bahwa dia akan kembali ketika musim semi tiba.
Sekarang musim semi sudah dekat, dan tujuannya bepergian untuk berkultivasi telah tercapai, saatnya untuk kembali. Blue South Village adalah tempat terpencil dan tidak dilalui, yang merupakan lokasi yang bagus untuk berkultivasi dalam retret. Tidak akan terlambat untuk menjelajahi dunia ketika dia mendapatkan kembali kekuatan puncaknya suatu hari nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...