*Gu dong…*
Suara tegukan dari banyak Kaisar Realm Master dapat terdengar saat masing-masing dari mereka mengambil posisi bertahan. Kesedihan tiba-tiba muncul di hati mereka, tetapi mereka tidak tahu harus berbuat apa lagi.
Gong Yue baru saja memecahkan segel yang berisi Roh Iblis yang tersembunyi di bawah Puncak Pedang Roh, melepaskan mereka ke dunia, dan sekarang seorang pria keluar dan menyatakan dirinya sebagai Kaisar Besar Pemakan Surga yang ditakuti.
Pada satu hari ini, lebih banyak terjadi di Kuil Matahari Azure daripada gabungan delapan ratus tahun terakhir.
“Di mana Wen Zi Shan? Apa yang telah kau lakukan dengannya?” Gao Xue Ting bertanya dengan suara gemetar.
Wen Zi Shan seharusnya membantu Kaisar Besar Dunia yang sibuk memisahkan Jiwa mereka, tetapi Wu Kuang keluar dengan merasuki tubuh Duan Hong Chen. Karena tidak ada berita tentang Wen Zi Shan sama sekali, Gao Xue Ting tidak bisa tidak khawatir.
“Hmph, siapa Wen Zi Shan yang kau bicarakan ini? Raja ini menghancurkan banyak serangga sampai mati sebelumnya. Siapa tahu dia salah satunya.”
Wajah cantik Gao Xue Ting memucat, dan dia hampir jatuh lemas di tanah.
Wu Kuang mengamati Kaisar Realm Masters yang hadir dengan tatapan membara, jari-jari terangkat saat dia menghitung, “Satu, dua, tiga …”
Wajah Yang Kai dingin, “Wu Kuang, apa yang kau lakukan?”
Wu Kuang tertawa, “Tidak buruk! Ada sembilan serangga Kaisar Realm secara total! Raja ini masih lemah setelah dihidupkan kembali, jadi hanya kamulah nutrisi yang aku butuhkan. Meskipun tidak ada dari kalian yang sangat kuat, kalian cukup gemuk.”
Saat kata-kata itu diucapkan, wajah semua orang berubah secara dramatis.
Mereka semua telah mendengar tentang Heaven Devouring Battle Law yang terkenal dan tahu apa itu Seni Rahasia yang jahat ini. Itu adalah Seni Rahasia yang bisa melahap apa saja, dan legenda mengatakan bahwa jumlah Star Fields yang dihancurkan oleh Heaven Devouring Great Emperor ini tidak terhitung banyaknya.
Saat itu, semua Bintang Kultivasi di Star Boundary pesawat yang lebih rendah yang telah dia kunjungi menjadi Bintang Mati yang sunyi, kehabisan semua vitalitasnya dan semua kehidupan digerus dari permukaannya.
Jadi, ketika mereka mendengar Wu Kuang mengatakan ini, mereka semua tahu apa yang ingin dia lakukan.
Mereka tidak bisa lagi khawatir tentang melarikan diri dari Roh Iblis. Masing-masing dari Kaisar Realm Masters mulai mengedarkan Kaisar Qi mereka sebagai persiapan untuk menghadapi musuh yang menakutkan ini.
Wu Kuang mengerutkan kening pada saat itu, tetapi kemudian tiba-tiba menyeringai lagi, “Hahaha, mengapa begitu gugup? Itu hanya lelucon kecil! Raja ini baru saja dibebaskan sehingga dia dalam suasana hati yang baik, pembunuhan besar-besaran akan merusak kesempatan yang menggembirakan ini, jadi aku akan melepaskan kalian semua kali ini. ”
Tidak ada yang merespon. Tak satu pun dari mereka yang tahu apa maksud sebenarnya dari orang gila ini, tetapi mereka tidak berani berbicara dengan mudah karena takut membuatnya marah.
Wu Kuang mencibir, sepertinya tidak ada artinya untuk melanjutkan percakapan ini juga. Dia kemudian menoleh ke arah tertentu dan menggenggam ke arah kekosongan. Gerakannya tenang dan santai, tetapi ketika dia membuka telapak tangannya lagi, cahaya hitam ada di genggamannya.
Tidak ada yang tahu dari mana dia menangkap cahaya hitam ini.
“Hal kecil yang menarik.” Sebuah Roh Iblis yang Kaisar Realm Masters bahkan tidak bisa sembunyikan pada waktunya sekarang dipegang di tangan Wu Kuang saat dia mempelajarinya dengan penuh minat. Cahaya hitam itu benar-benar tetap patuh di tempatnya tanpa ada niat untuk merusaknya, seolah-olah itu adalah benda mati, “Ini semua berkat bantuanmu bahwa Raja ini dibebaskan. En, jadi aku akan membantumu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...