Ketika Shaman Che melantunkan, tekanan meningkat di sekitar Domain Guntur dan menekan ke arah Yang Kai, menekannya langsung di tempat.
Che mengangkat kepalanya dan bertanya dengan bangga, “Bagaimana kalau sekarang? Apakah kau ingin mempertimbangkan tawaranku? ”
Di dalam Domain Guntur, dia mengendalikan segalanya, dan bahkan Dukun Niu di depannya ini tidak akan bisa memainkan trik apa pun.
Yang Kai berjuang beberapa kali, tetapi tubuhnya terkunci dengan kuat dan tidak bisa bergerak satu inci pun, jadi dia tidak bisa tidak memuji, “Tidak buruk!”
Che sedikit mengernyit, memperlihatkan tatapan aneh. Pujian samar Dukun Niu di depannya memberinya perasaan aneh. Rasanya seolah-olah dia tidak menghadapi Master Dukun yang baru dipromosikan, tetapi Raja Dukun atau Orang Suci Dukun, yang berdiri dalam posisi menyendiri dan mengomentari keahliannya yang membanggakan.
'Mengapa aku memiliki perasaan yang aneh? Bukankah dia hanya seorang Master Dukun?'
Namun, saat berikutnya, Yang Kai menarik napas dalam-dalam, membusungkan dadanya, dan dengan lembut menjentikkan Pedang Myriads di tangannya. Getaran menakjubkan terjadi di ujung pedang berikutnya, menghasilkan lingkaran riak kecil tapi terlihat.
Di mana pun riak berlalu, Domain Guntur dengan cepat mengendur, menunjukkan tanda-tanda runtuh.
Che terkejut, dan dia tidak berani menahan kemampuannya lagi. Dengan goyangan tubuhnya, dia meningkatkan kendalinya di Domain Guntur.
Che sebelumnya tidak mengerahkan kekuatan penuhnya saat melepaskan Domain Gunturnya. Lagipula, kultivasi lawan adalah Alam Besar yang lebih rendah dari miliknya, jadi bagaimana dia bisa berharap bahwa Dukun Niu ini akan memiliki kemampuan untuk secara langsung meniadakan Domainnya?
Namun, itu masih sia-sia. Riak dari Pedang Artefak Dukun yang aneh tampaknya memiliki kekuatan yang tak terbendung, dan tidak peduli seberapa kuat Che memperkuat kendalinya, dia masih tidak bisa menghentikan Domainnya runtuh.
Keringat dingin langsung menetes di dahi Che saat dia menatap Yang Kai dengan mata penuh horor, seolah dia sedang melihat hantu.
Dengan Pedang Segudang bergetar dengan lembut dan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) berdenyut dari bilahnya, Domain Guntur dengan cepat pecah dan Yang Kai dengan ringan melangkah ke arah Che.
Di dunia modern, seorang Cultivator Origin Returning Realm perlu menguasai Shi, sementara Origin King menguasai Domain. Ketika seseorang tiba di Alam Sumber Dao, mereka akan dapat merasakan dan menginspirasi Prinsip Dunia di sekitarnya. Adapun Kaisar Realm Masters, mereka akan dapat langsung menggunakan Kekuatan Prinsip.
Lebih tepatnya, Domain Guntur Che sedikit lebih baik daripada Domain Origin King, dan bahkan bisa sedikit menginspirasi Prinsip Dunia lokal.
Namun demikian, kekuatan yang dikuasai oleh Yang Kai bahkan lebih besar darinya.
Jika Che tidak mencoba untuk memamerkan keterampilan yang sedikit di hadapan seorang ahli tetapi malah memaksakan pertempuran jarak dekat langsung dengan Yang Kai, mungkin yang terakhir perlu melakukan lebih banyak upaya untuk melawannya. Ini terutama karena kultivasi Yang Kai dibatasi saat ini dan kekuatan yang bisa dia gunakan terbatas. Namun, Che tidak tahu tentang situasi Yang Kai dan berusaha untuk menekan Yang Kai dengan mengambil keuntungan dari perbedaan alam di antara mereka, yang memberi Yang Kai kesempatan untuk membalikkan keadaan.
Prinsip Ruang Angkasa sangat esoteris sejak awal, jadi ketika mereka diperkenalkan ke Domain Guntur, mereka menyebabkannya tidak stabil dan dengan cepat runtuh. Di mana pun Yang Kai lewat, langit yang dipenuhi kilat menjadi kosong, dan Domain itu sepenuhnya terhapus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...