2891 : Melihat Pohon Surgawi Evergreen Lagi

229 42 0
                                    

Bao Qi dan Sha Ya tidak bisa menghentikan lebih dari sepuluh Raja Iblis, semua orang tahu itu. Raja Iblis mengetahuinya, dan Yang Kai mengetahuinya.

Meskipun mereka adalah dua Raja Iblis pertama yang berlindung di bawah Yang Kai, perlindungan mereka bukan atas kehendak bebas mereka sendiri, jadi apa yang disebut kesetiaan mereka sangat berkurang. Yang Kai tidak pernah mengharapkan mereka untuk tunduk padanya dengan tulus dan rela mematuhi perintahnya. Dia hanya perlu bisa mengendalikan kehidupan para Raja Iblis ini.

Mereka kalah jumlah, dan situasi mereka sangat buruk, tetapi jika mereka melanggar perintah Yang Kai, mereka pasti akan mati di tempat.

Oleh karena itu, Bao Qi dan Sha Ya hanya ragu sejenak sebelum mereka terbang untuk mencegat Raja Iblis.

Untungnya, Raja Iblis ini tampaknya sangat takut dengan kekuatan Yang Kai dan berniat untuk membiarkannya lewat. Mereka tidak menyerang Bao Qi dan Sha Ya tetapi mengejar dan bertarung dengan mereka untuk mengulur waktu.

Bao Qi dan Sha Ya sangat gembira dan memainkan kartu terkuat mereka, berkedip ke kiri dan ke kanan ke arah Raja Iblis yang mengelilingi mereka.

Seratus ribu anggota Klan Dukun Niu melanjutkan dorongan mereka ke depan.

Ini adalah kemajuan yang sangat sulit, dan semakin jauh mereka melangkah, semakin besar perlawanan yang mereka hadapi. Meskipun Raja Iblis tidak berani terlalu dekat, menyerang dari jauh untuk mengganggu kecepatan Klan Niu Dukun cukup mudah.

Klan terus-menerus jatuh di belakang seperti kepingan salju yang jatuh ke tanah yang dengan cepat meleleh.

Bahkan dengan dukungan Raja Iblis seperti Mo Ke Tuo dan Fei Li, situasi ini tidak bisa dihindari.

Menatap Jalur Dua Dunia yang masih jauh, Yang Kai mengangkat tangannya untuk memanggil Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga) dan melepaskan Serangga Pemakan Jiwa yang hidup di dalamnya. Serangga Pemakan Jiwa telah berkembang pesat selama dua tahun perang dan Klan Dukun Niu mengandalkan Serangga Eksotis ini untuk memenangkan sejumlah kemenangan cemerlang.

Serangga Pemakan Jiwa tidak terlalu efektif dalam berurusan dengan Master yang kuat, tetapi mereka memiliki efek yang besar pada mereka yang berada di bawah alam Raja Iblis.

Kawanan besar serangga terbang keluar dengan dengungan keras, dan di mana pun kawanan serangga lewat, Iblis akan berteriak dan jatuh ke tanah. Serangga Eksotis Kuno ini dapat mengkonsumsi hampir semua hal, termasuk Demon Qi dan Jiwa, untuk makanan.

Serangga yang tampaknya lemah sebenarnya sangat ulet. Bahkan jika kawanan itu terkena senjata paling tajam, itu hanya akan meninggalkan goresan.

Begitu segerombolan serangga muncul, Iblis di sekitar mundur, yang sangat mengurangi tekanan pada Klan Dukun Niu.

Klan Shaman Niu terus maju, membayar harga yang mahal untuk hampir setiap langkah maju.

Seratus ribu orang secara bertahap berkurang menjadi sembilan puluh ribu, delapan puluh ribu, lima puluh ribu …

Setelah satu jam, ketika Klan Dukun Niu akhirnya bergegas ke bagian bawah Jalur Dua Dunia, Yang Kai menoleh dan melihat ke belakang, hanya untuk menemukan hanya tiga puluh ribu anggota klannya yang tersisa dari seratus ribu asli yang mengikutinya ke sini.

Ini adalah inti dari wilayah Ras Iblis, dengan tidak ada satu pun sekutu yang terlihat. Klan Shaman Niu benar-benar dalam situasi di mana mereka benar-benar terisolasi dan dikelilingi.

Dari sepuluh Raja Iblis, hanya Mo Ke Tuo dan Fei Li yang tersisa. Delapan lainnya dikirim oleh Yang Kai dalam perjalanan, dan berdasarkan persepsi Yang Kai, setengah dari delapan Raja Iblis itu sudah mati, sedangkan kondisi setengahnya yang tersisa tidak terlihat baik.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang