“Apa yang kau lakukan padaku?” Sha Ya bertanya, menggertakkan giginya, sedikit terengah-engah, merasa seperti diselimuti keputusasaan.
Dia telah mencoba melarikan diri selama beberapa jam sekarang, tetapi sayangnya, Sha Ya menemukan bahwa tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak dapat meninggalkan radius beberapa lusin kilometer. Seolah-olah dia terus-menerus berlari dalam lingkaran besar, dan entah kenapa akan selalu bertemu dengan Shaman Niu ini lagi dan lagi.
Jiwa yang kuat adalah bawaan dari Klan Iblis Pesona, jadi dia awalnya berpikir bahwa dia berada di bawah Mantra Perdukunan dan mengalami ilusi, tetapi setelah pemeriksaan berulang, dia menemukan bahwa itu tidak benar.
Ini bukan ilusi, dan dia tidak merasakan kelainan apa pun di sekitarnya, tetapi dia selalu kembali ke titik awalnya.Pertemuan yang tidak dapat dijelaskan ini membuatnya takut sama seperti kekuatan yang tidak dapat dijelaskan yang telah ditunjukkan oleh Shaman Niu sebelumnya.
Matanya redup, seolah tertutup oleh kegelapan tanpa harapan.
Karena ketakutan, dia melepaskan gagasan untuk melarikan diri, karena beberapa jam upaya membuatnya mengerti bahwa dia tidak bisa!
“Sudah kubilang sebelumnya, aku mengendalikan dunia ini. Jika aku ingin kau hidup, kau hidup, dan jika kau ingin kau mati, kau mati.” Ketika kata-kata itu jatuh, Yang Kai mengambil langkah kecil ke depan.
Sha Ya merasa seperti kaki itu menginjak jantungnya dan membuka mulutnya untuk memuntahkan seteguk darah.
Melayang di udara, Yang Kai berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah. Ekspresinya samar-samar tanpa emosi sedikit pun, dan dengan setiap langkah, aura di sekitar tubuh Sha Ya semakin melemah, menyebabkan darah menyembur deras dari mulutnya.
Tampaknya seluruh dunia menentang Sha Ya, menolak keberadaannya, dan bersumpah untuk tidak berhenti sampai dia hancur menjadi debu.
Di ambang kematian, Sha Ya membuat pilihan paling bijaksana yang dia bisa. Dia tiba-tiba jatuh dengan satu lutut, ekspresinya sangat saleh, dan memohon, “Tuan, tolong selamatkan hidupku. Sha Ya bersedia menjanjikan hidupnya untukmu!”
Dia adalah orang yang cerdas, jadi tidak sulit untuk menebak niat Dukun Niu di sini. Karena Dukun Niu ini tidak mengingini tubuh indahnya dan juga tidak terburu-buru untuk membunuhnya, maka hanya ada satu penjelasan untuk tindakannya, dia ingin menaklukkannya!
Karena itu, Sha Ya segera menundukkan kepalanya ketika dia tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri dan tidak bisa lagi melawan. Dia tidak memiliki kebanggaan yang pantang menyerah; sebaliknya, dia akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Ini adalah naluri semua makhluk.
Yang Kai menghentikan langkahnya, dan tersenyum sedikit, “Bagus!”
Baru saat itulah Sha Ya merasa bahwa tekanan di mana-mana di sekitarnya tiba-tiba mereda. Sambil menghela nafas lega, dia mengangkat kepalanya sedikit untuk melihat Yang Kai dengan wajah yang begitu cantik sehingga cukup untuk membuat orang yang hidup menjadi gila, dia bertanya dengan menyedihkan, “Apa yang Tuan butuhkan dariku untuk membuktikan diri?”
Betapa dia ingin Yang Kai menunjukkan ketulusannya ketika dia menyerah padanya sebelumnya, sekarang dia memilih untuk meninggalkan martabatnya, dia secara alami harus membuktikan kesetiaannya. Tidak ada yang cukup bodoh untuk mempercayai kata-kata kosong.
“Buka Laut Pengetahuanmu!” Yang Kai memerintahkan.
“…Ya,” Sha Ya ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya, dia masih menurunkan pertahanan Laut Pengetahuannya. Semua rahasianya langsung menjadi tidak dipertahankan dan tersedia untuk akses Yang Kai sesuka hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...