2936 : Tubuh Naga Empat Puluh Meter

282 41 0
                                    

Raungan naga yang keras terdengar, dan saat cahaya keemasan meletus, kepala naga besar muncul di belakang Yang Kai dalam sekejap sebelum menghilang ke tubuhnya.

Yang Kai mengepalkan tinjunya dan menghantamkannya dengan keras ke arah hidung Naga Besar.

Terdengar ledakan, dan kepala Zhu Lie bergetar. Kekuatan pukulannya yang keras membuatnya pusing, dan dia merasa seolah-olah hidungnya telah patah.

“Hm?” Yang Kai sedikit terpana karena pukulan ini tidak memiliki efek yang dia harapkan.

Setelah berinteraksi dengan Zhu Qing untuk jangka waktu tertentu, dia mengetahui bahwa kekuatan penindasan garis keturunan sangat kuat untuk Klan Naga.

Sisi dengan garis keturunan yang lebih kuat memiliki kemampuan mutlak untuk menekan yang memiliki garis keturunan yang lebih lemah, dan ini tidak ada hubungannya dengan kekuatan pribadi.

Garis keturunan Klan Naga memiliki divisi yang jelas, dan dikatakan bahwa Penatua Agung Klan Naga Zhu Yan adalah Naga Azure Orde Kesepuluh. Tidak peduli seberapa kuat anggota Klan Naga, tidak mungkin bagi mereka untuk menandingi dia jika garis keturunan mereka di bawah Orde Kesepuluh.

Dan, ambil Zhu Qing misalnya. Kekuatannya sendiri sebanding atau bahkan lebih besar dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga. Jika Yang Kai benar-benar melawannya satu lawan satu, maka bahkan dengan semua yang dia miliki, dia mungkin tidak dapat menjamin kemenangan. Namun, jika dia menggunakan kekuatan garis keturunannya untuk menekannya, Zhu Qing tidak akan menjadi lawannya sama sekali. Tidak mungkin baginya untuk melepaskan kekuatannya dengan benar saat menghadapinya.

Dari apa yang Yang Kai bisa lihat, kekuatan Zhu Lie ini tidak buruk, tapi tidak mungkin kemurnian garis keturunannya akan lebih tinggi dari Zhu Qing.

Dia mampu menekan Zhu Qing dengan Golden Divine Dragon Source, jadi dia seharusnya tidak memiliki masalah berurusan dengan Zhu Lie.

Tetapi Yang Kai menyadari dengan pukulan ini bahwa dia salah. Penindasan garis keturunan yang diharapkan tidak muncul. Sebaliknya, dampak tinjunya pada Sisik Naga yang kokoh mengubah tangannya menjadi berantakan.

Zhu Lie benar-benar marah dengan pukulannya dan meraung, “Karena Naga ini berani mencarimu, jelas Naga ini punya cara untuk mengekangmu! Kau pikir kau bisa menekanku !? ”

Ketika dia membuka mulutnya untuk mengaum, dia menyemburkan semburan api, langsung membakar Yang Kai, sepertinya melelehkannya dalam sekejap.

Kerumunan di bawah terkejut.

Zhu Lie juga terkejut dengan pemandangan itu dan tercengang.

Dia diperintahkan untuk membawa Yang Kai kembali ke Pulau Naga, tetapi dia tidak pernah berpikir untuk membunuhnya. Dihadapkan dengan perlawanan dan provokasi Yang Kai, dia tidak dapat menahan amarahnya dan ingin memberinya pelajaran untuk membuatnya berperilaku, tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan membakarnya sampai mati dengan seteguk Nafas Naga?

Jadi apa yang harus dilakukan sekarang?

Jika Penatua Agung mengetahui hal ini, maka dia pasti akan dihukum.

Sementara Zhu Lie masih terjebak dalam kebingungannya, dia tiba-tiba merasa seolah-olah sebuah gunung besar tiba-tiba jatuh di kepalanya, menghancurkannya dengan menyakitkan. Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan raungan liar, dan sosok yang terbakar di depannya juga akhirnya hilang pada saat ini.

Itu hanya bayangan, yang tertinggal dari bergerak dengan kecepatan luar biasa.

Zhu Lie senang sekaligus marah. Senang karena dia tidak sengaja membunuh targetnya, dan marah karena serangga kecil ini berani menipunya. Dia benar-benar marah, dan saat tubuhnya bergoyang di udara, dia menghindari serangan dari atas dan menghadap Yang Kai, meraihnya dengan cakarnya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang