“Bukannya kami tidak punya tabungan. Hanya saja, dibandingkan dengan apa yang kurang dari Sekte… itu hanya akan menjadi setetes di ember, Tuan Istana, “Penatua Xu memandang Li Jiao dengan takut-takut dengan ekspresi bermasalah di wajahnya.
“Itu benar, Tuan Istana. Bahkan jika kita, generasi yang lebih tua, harus mengeluarkan semua uang kita, itu tetap tidak akan menahan kita untuk waktu yang lama.”
“Tidak peduli berapa lama waktu yang kita miliki, masih ada waktu yang dihabiskan untuk mendukungnya,” Li Jiao mencoba yang terbaik untuk membujuk mereka, “Kita hanya harus melewati saat-saat sulit ini. Setelah Sekte kaya lagi, kontribusimu pasti tidak akan dilupakan. ”
Karena Li Jiao sudah mengatakannya seperti ini, maka Sesepuh juga terlalu malu untuk berdebat lebih jauh; lagi pula, apa yang dikatakan Li Jiao benar. Semua orang sudah berada di Alam Kaisar begitu lama sehingga mereka harus sedikit banyak menabung. Jika aset ini diambil, maka itu benar-benar dapat membantu meringankan krisis Sekte."
Semua orang saling memandang, dan Penatua Xu yang memecah kesunyian terlebih dahulu, “Master Sekte ada benarnya. Dalam hal ini, Master tua ini akan memberi contoh. Master tua ini menyumbang 5 juta…”
Ketika mereka mendengar ini, mata semua orang berbinar dan Li Jiao juga menatapnya dengan tatapan panas.
Penatua Xu tersenyum malu, “Source Crystals Kelas Menengah! Ini hampir semua yang dimiliki Master tua ini. ”
Wajah Li Jiao menjadi gelap gulita dalam sekejap.
5 juta Source Crystals Tingkat Menengah, ketika dikonversi, hanya setara dengan 50.000 Source Crystals Tingkat Tinggi. Apa yang bisa mereka lakukan dengan jumlah ini? Selain itu, sebagai Kaisar Realm Elder dan Kaisar Alchemist yang telah memurnikan pil selama ratusan tahun, tidak mungkin baginya untuk memiliki begitu sedikit uang.
“Sepertinya itu tidak benar, Penatua Xu,” seorang pria berwajah gelap melompat keluar dan berteriak, “Poci Anggur Bunga Segudang yang kau sajikan untuk tamumu saja sudah bernilai 30.000 Source Crystals Tingkat Tinggi. Itu adalah anggur Peak-Rank yang keluar dari Medicine Pill Valley. Jika kau hanya memiliki sedikit uang, lalu bagaimana kau bisa membelinya?”
Setelah kebohongannya terlihat di wajahnya, Penatua Xu tersipu merah dan mencoba membela diri, “Itu… Master tua ini tidak membeli itu, itu adalah seorang teman yang membawanya dan mengundang Master tua ini untuk mencobanya. Bagaimana aku bisa menjadi orang yang membelinya? Jumlah yang diperoleh Master tua ini setiap tahun juga hanya sedikit. Itu hampir tidak cukup untuk memenuhi persyaratan kultivasi Master tua ini, jadi bagaimana saya bisa memiliki begitu banyak Source Crystals untuk membeli Anggur Bunga Segudang itu? Jangan mencoba memfitnah orang lain!”
Pria berwajah gelap dengan dingin mendengus, “Penatua Xu tidak memiliki Source Crystals? Siapa yang akan percaya itu? Penatua Xu, kau mengendalikan Ruang Pil Istana Naga Api. Kau mengambil Source Crystals yang tak terhitung jumlahnya dari Palace Master setiap tahun. Tidak menyebutkan masa lalu, kau mengambil 6 juta Source Crystals Tingkat Tinggi tahun lalu saja, dan lebih dari 7 juta tahun sebelumnya! Lebih jauh ke belakang, bahkan ada tahun yang kau ambil 8 juta! Total pendapatan Sekte hanya 50 juta, sedangkan Ruang Pil secara langsung mengkonsumsi sepuluh hingga dua puluh persen darinya! ”
Penatua Xu melambaikan lengan bajunya dan berargumen, “Master tua ini telah mengatakan bahwa Ruang Pil adalah bagian terpenting dari Istana Naga Api. Bagaimana kelimpahan murid kita bisa berkultivasi tanpa Pil Roh? Itu normal jika konsumsinya besar. ”
Pria berwajah gelap itu mencibir, “Jika saja Source Crystals itu benar-benar dihabiskan untuk membeli jamu… Bisakah Penatua Xu menjamin bahwa semua Source Crystals yang kau ambil dari Master Istana benar-benar dimasukkan ke dalam pengoperasian Ruang Pil?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...