Sepuluh hari kemudian. Yang Kai dengan santai muncul di sebuah kota di suatu tempat. Setelah beberapa hari, dia akhirnya menemukan di mana dia berada. Dia berada di Wilayah Barat! Wilayah Barat dikatakan sebagai yang paling tandus dan terpencil dari empat domain di Star Boundary.
Meskipun datang ke Star Boundary selama bertahun-tahun, Yang Kai belum menginjakkan kaki ke Wilayah Barat. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan secara tidak sengaja datang ke sini setelah melarikan diri dari Dunia Berputar dan tidak tahu apakah ada kekuatan misterius dan tak terlihat yang bekerja di belakang layar.
Sepuluh hari yang lalu, dia telah meninggalkan oasis dan pergi untuk membunuh Monster Beast, seekor ular raksasa. Itu adalah Monster Monster Orde Kedua Belas, yang sebanding dengan Realm Master Kaisar Orde Kedua. Itu menganggap orang-orang yang tinggal di oasis adalah makanan dan akan melahap satu atau dua dari mereka dari waktu ke waktu. Sayangnya, orang-orang yang tinggal di oasis tidak berdaya, bahkan jika mereka ingin melarikan diri. Siapa pun yang berani menjelajah lebih jauh dari lima kilometer dari oasis akan mati dengan mengenaskan.
Meskipun Monster Beast Tingkat Dua Belas itu adalah mimpi buruk yang menakutkan bagi orang-orang itu, itu bukan apa-apa bagi Yang Kai; demikian, dia menyingkirkannya sambil lalu. Itu juga untuk membalas budi kepada orang-orang itu. Dia tidak kembali ke oasis lagi setelah itu, langsung pergi tanpa sepatah kata pun. Dia yakin bahwa orang-orang di oasis akan menemukan bahwa ular raksasa yang menyebabkan masalah bagi mereka telah dibunuh dalam beberapa hari.
Dia kemudian mengejar Zhu Qing dan saudara laki-lakinya tetapi tidak menemukan jejak mereka di mana pun, jadi dia menyimpulkan bahwa mereka pasti telah kembali ke Pulau Naga atau kembali ke Istana High Heaven. Pada titik ini, Yang Kai tidak lagi terburu-buru untuk mencari mereka. Bepergian melintasi pegunungan dan sungai, ia menikmati kebiasaan dan pemandangan unik Wilayah Barat dengan santai.
Ini adalah kesempatan langka baginya untuk datang ke Wilayah Barat; oleh karena itu, dia ingin menemukan lokasi terpencil dan tersembunyi untuk menyiapkan Array Antariksa Lintas Wilayah.
Dengan begitu, akan lebih mudah baginya untuk datang ke Wilayah Barat lagi di masa depan. Namun, dia tidak dapat menemukan tempat yang cocok untuk digunakannya meskipun telah mencari selama beberapa hari, membuatnya merasa agak tidak berdaya.
Wilayah Barat mungkin relatif terpencil dan tandus dibandingkan dengan tiga wilayah lainnya, tetapi kerabat tetaplah relatif. Karena itu, itu berisi banyak tanah terkenal yang merupakan surga Kultivasi yang kaya akan World Energy.
Istana Pembunuh Bayangan yang terkenal juga terletak di Wilayah Barat. Istana Pembunuh Bayangan adalah Hegemon Wilayah Barat dan dipimpin oleh Kaisar Besar. Itu didirikan oleh Great Emperor Bayangan Malam yang menakutkan.
Dibandingkan dengan Sekte Great Emperor lainnya, Istana Pembunuh Bayangan tidak diragukan lagi adalah yang paling misterius. Itu karena bahkan para Cultivator lokal di Wilayah Barat tidak yakin di mana Sekte itu berada, atau berapa banyak murid yang dimilikinya. Meski begitu, itu tidak mencegah Istana Pembunuh Bayangan untuk berdiri tegak di hati para Cultivator Wilayah Barat.
Jika seseorang mengatakan bahwa Star Soul Palace adalah Tanah Suci di hati para Cultivator Wilayah Selatan, maka Istana Pembunuh Bayangan memiliki status yang sama di Wilayah Barat.
Karena Kaisar Besar adalah Tuan di antara Tuan, Kaisar Besar yang mahir dalam cara pembunuhan bahkan lebih menakutkan.
Ada desas-desus di Wilayah Barat bahwa meskipun tidak ada perbedaan kekuatan yang jelas di antara Kaisar Besar, yang paling ditakuti tidak lain adalah Great Emperor Bayangan Malam. Kehormatan itu bukanlah sesuatu yang bisa dipahami orang biasa.
Kota yang dimasuki Yang Kai tidak sekecil itu, dan dia segera berjalan ke kedai minuman, menemukan meja di dekat jendela, dan duduk. Kemudian, pemilik toko segera datang dan menyapanya dengan antusias, “Halo, Anda ingin memesan apa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...