[Two Apathy Husbands 24]
:
Vote - komen
:
[Name] meremat buku ujian nya dengan gugup. Disampingnya Ilay sedang fokus mengemudi sambil pandangan nya lurus ke arah depan.
"Sudah makan?" Tanya Ilay.
[Name] menggeleng.
"Belum"
"Mau makan dulu?"
[Name] menggeleng.
"Mengapa papa yang datang? aku menelpon paman Pilwon tadi"
"Pamanmu sibuk, jadinya papa yang menjemputmu [name], kau tidak suka?"
[Name] terdiam, hanya saja ia merasa gugup karena saat ini buku ujian nya sudah ia genggam di tangan nya sendiri. [Name] sempat kembali ke sekolahan untuk mengambil tas nya setelah ijin pada Hangyeol bahwa ia tidak enak badan.
"[Name]?" Panggil Ilay pelan. Pria dewasa itu terheran-heran melihat anak perempuan nya terdiam. "[Name]?" Panggil nya lagi.
"Iya?" Jawab [name] dengan gugup.
"Kenapa melamun? Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?" Tanya Ilay sambil menggenggam sebelah tangan [name]. Pria itu mengernyitkan dahinya heran ketika tangan [name] berkeringat dan dingin.
"Tidak ada, aku hanya lapar"
"Hmmm? Tadi papa menawarimu untuk makan dan kau tidak mau, apakah saat ini sudah mau?"
"Eh?" [Name] tersadar.
"Hm? Mau makan apa? Papa akan membelikan nya untukmu" tawar Ilay.
[Name] menggeleng, ia terdiam karena jujur [name] bingung harus bicara apa tentang nilainya. Ilay bahkan harus sesekali melirik ke arah samping untuk melihat apakah [name] memberi jawaban atas pertanyaan nya tadi.
"Aku tidak mau makan apapun" jawab [name] dengan lirih. Tanpa sadar ia meremat tangan Ilay yang berbalut sarung tangan hitam. Bocah itu melemas, bingung ingin membicarakan nilainya dengan Ilay.
"Papa .." panggil [name] lirih.
"Ya?"
"Tentang nilaiku..."
Ekspresi wajah Ilay menjadi dingin, padahal saat menjemput [name] ia mati-matian untuk menahan emosinya setelah tau betapa jeleknya nilai bocah itu hingga rasanya Ilay sangat ingin menghukum [name]. Ilay benar-benar heran, bagaimana bisa [name] tidak menuruni kepintaran dari darah Riegrow.
Apa bocah ini benar-benar anaknya?
"Jangan bicarakan itu sekarang, papa sedang tidak ingin mendengar alasan apa lagi kali ini yang akan kau layangkan" jawab Ilay dengan nada suara datar.[Name] terhenyak, ia akhirnya memilih terdiam dan tidak membuka mulutnya agar tidak memperburuk keadaan. Perjalanan yang tadinya di isi oleh rasa khawatir dan pertanyaan hangat dari Ilay menjadi hening. Tangan [name] sudah tidak digenggaman Ilay hingga mereka berdua sudah sampai rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...