[Beda dan aneh]
:
Vote + komen
:
Suasana pagi hari ini beneran aneh banget gak kayak biasanya. [Name] yang baru aja bangun tidur sampai heran sendiri pas liat papa nya udah sibuk banget sama iPad nya pas lagi makan di meja makan. Padahal Ilay sendiri yang buat aturan kalau di meja makan gak boleh bawa alat elektronik biar fokus pas lagi makan.
Anggota keluarga yang lain udah gak ada dan sepertinya mereka melanjutkan aktivitas mereka yang sempat tertunda, wajar aja sih, ini udah jam 9, [name] pun telat kalau mau masuk ke sekolahan. Tapi karena memang status nya [name] itu semi lulus dia bisa tetap santai berangkat sekolah karena memang sistem kelas unggulan di ubah jadi pengajar yang menunggu murid. Makanya pas dia turun buat sarapan cuman ada Ilay di meja makan karena memang papa nya itu kerja dari rumah.
Ilay kerja nya apa sih? [Name] pun gak tau, yang dia tau papa nya itu kerjaan nya berhubungan sama kemiliteran, tapi lain hal itu dia gak tau kerjaan Ilay yang lain apa sampai bisa sekaya dan seterkenal itu. [Name] aja sampai heran, semua orang menghormati papa nya, tapi dia gak tau alasan apa yang bikin orang-orang itu menghormati Ilay.
"Papa.." [name] memanggil Ilay pelan dengan suara orang khas baru tidur. Rambutnya udah di sisir jadi gak berantakan dan wajah [name] udah bersih karena dia memang rutinitas nya cuci muka dulu dan gosok gigi setelah bangun tidur.
Ilay yang tadinya menyesap kopi hitam nya langsung menoleh, melihat [name] yang masih pakai piyama tidurnya dengan tatapan bertanya. "Ehm? Apa sayang? Ingin makan sesuatu?" Tanya Ilay dengan lembut. [Name] mengangguk, tujuan dia dateng kesini kan emang mau sarapan. Cuman dia bingung aja karena Ilay masih disini pas jam waktu sarapan udah lewat.
Ilay akhirnya menyuruh pelayan untuk mengambilkan [name] makanan, menu hari ini sangat gak disukai sama [name], tetapi karena [name] terlalu lapar jadinya dia gak masalah saat ditanyai ingin makan itu atau tidak oleh pelayan. Selagi menunggu [name] kembali menoleh ke arah papa nya. Ilay keliatan sibuk banget, bahkan sekarang papa nya itu kembali memperhatikan benda lebar dan panjang tersebut.
[Name] penasaran.
"Papa"
"Ehmm..." Jawab Ilay sekenanya.
Kedua tangan [name] terbuka, itu kode dia minta di gendong.
"Mau duduk"
Itu artinya [name] mau duduk di pangkuan Ilay, dia bisa aja naik sendiri, tapi lebih enak aja kalau digendong 😋. Ilay yang ngeliat itu tanpa basa-basi langsung menggendong [name] dan mendudukan anak bungsu nya itu ke pangkuan nya.
Tangan nya bertengger di perut [name] yang masih rata. Jujur aja meskipun Ilay kembali fokus sama iPad nya dia gak bisa gak mikirin seberapa cepat nya [name] bertumbuh sampai sekarang sedang mengandung cucu nya. Ilay masih bisa dibilang muda juga untuk punya cucu. Padahal seinget nya dia dulu [name] masih nangis kejer kalo ditinggalin bertugas selama beberapa tahun.
Kelakuan Ilay dulu emang bangsat dan bajingan. Dia pengen punya anak, dan akhirnya beneran punya Pilgyeon dan [name]. Tapi Ilay malah menyuruh para pelayan untuk merawat anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...