S2 [Chapter 37]

458 65 14
                                    

[Being a stranger]

:

Vote + komen

:

Tau gak? Tadi pagi kenapa saya nanya ke kalian di papan pengumuman tentang buku ini dilanjut atau gak?

Aku tulis penjelasan nya disini gak masalah kan?

Kemaren chapter terbaru dari Lookism buat saya kecewa berat sama Pakde Taejoon karena memperlihatkan sebuah produk yang di boikot karena mendukung isriwil.

(Buat yang gak tau ini di panel nya Taejin bawain makanan buat Jin Hobin ya)

Satu harian saya uring-uringan saking ngerasa bingung apakah saya harus lanjutin buku ini atau enggak. Disaat saya udah nulis salah satu draft lanjutan nya.

Karena beberapa dari kalian jawab lanjut aja. Oke saya lanjut.
Tapi end gak end- nya masih gak jelas nih karena saya labil ;)

Jujur aja saya pengen langsung hapus semuanya pas tau itu, cuman saya kasian sama readers.

Satu sisi saya mau lanjutin buku ini karena demi apapun gaes, buku ini end nya masih lama. Bahkan bisa sampe ratusan chap kalau misalnya saya seniat itu jelasin nya.

Makanya tadi saya nanya saran sama author The brutally apakah saya harus ngelanjutin buku ini apa engga. Dan jawaban nya katanya gak papa dilanjutin karena cerita yang kita buat beda dari PTJ.

Gak tau ah Cok bingung gw anj- *astaghfirullah

Tapi tetep aja saya cemas dan ngerasa gak enak karena kita juga make Character yang dibuat oleh PTJ.

Kalau ditanya saya sayang apa engga sama buku ini. Saya bakal jawab, SAYANG BANGET.

Buku ini jadi saksi bisu perkembangan saya dalam menulis cerita dari yang bahasanya amburadul dan tatanan nya gak enak dibaca, sekarang jadi agak lumayan enak dibaca.

Jujur aja saya kecewa banget sama PTJ :(

Karena nulis buku Lookism adalah hobi baru saya :")

Sekian:)

:

:

Seperti ini

[Name] tertidur sambil menatap ke arah langit, tubuhnya berada ditengah-tengah antara tubuh Jin Hobin dan Kim Miru di kanan kiri nya. Dua sejoli itu sibuk untuk membahas burung yang berterbangan di atas langit dengan gelakan tawa yang mengusik telinga.

Dalam diam, [name] memandang burung yang bebas terbang di atas sana dengan tatapan datar. Sejak tadi ia hanya diam dan mendengar semua ocehan Miru dan Hobin sambil tidur bertiga di atas sebuah matras yang sudah tidak digunakan bekas pelajaran olahraga.

Setelah seminggu tidak masuk sekolah dan menuai banyak pertanyaan dari teman-temannya, [name] menjadi lebih pendiam dari biasanya. Ia juga sering melamun dan terkadang tanpa sadar menangis sendiri dan mencueki Jay dan Hyungseok yang menanyakan sesuatu.

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang