Extra chap 7

342 46 2
                                    

[Jadi Target]

:

Vote + komen

:

Warn! Gaje

Ini gila banget.

[Name] beneran ngerasain lemes sekaligus jijik saat tangan nya ngebuka pintu loker milik nya yang sekarang terhiasi sama cairan lengket berwarna putih di bagian depan nya. Bocah itu bahkan sampe membeku di belakang kelas bersama Yohan disampingnya yang ikut ngerasain geram karena [name] harus mengalami hal seperti ini.

Ada sebuah note kecil yang di tempel di salah satu buku [name]. Yohan tanpa basa-basi ngambil kertas kecil itu untuk membaca isi tulisan di dalam nya.

"Ini baru permulaan, aku akan menjadi apa yang kau bicarakan beberapa hari yang lalu" gumam Yohan membaca tulisan nya. Pemuda itu heran, akhirnya ia menoleh pada [name] untuk meminta penjelasan meskipun [name] nya masih merasa mual ngeliat sperma orang sinting di depan loker nya.

"Siapa dia [name]?" Tanya Yohan penasaran. Dia ngerasa ngeri sekaligus aneh juga [name] dapet teror menjijikan seperti ini, jika bisa memilih pun [name] mau nya di teror sama sawi biar bisa bikin kimchi sama kak Jungoo dirumah.

[Name] keliatan marah. Tangan nya mengepal dan udah siap buat ninju siapapun. Tapi gak mungkin juga [name] ninju Yohan karena emang Yohan lagi ga ada salah apa-apa sama dia. [Name] sempet denger juga tadi tulisan yang Yohan baca. Tanpa berpikir atau mengingat lebih jauh pun, [name] udah tau kalau ini adalah kelakuan nya pak Taejin yang udah gak waras.

"Pak Taejin" jawab [name] dengan nada dingin. Pak Taejin emang nyari mati, dia lupa kalo posisinya disini bisa di sentil secara mudah nya oleh [name]. Posisi [name] lebih unggul di liat dari sudut manapun.

Yohan melotot kaget.

"Pak Taejin?!? Jadi rumor itu benar?!" Pekik nya heboh.

[Name] mengangguk malas. Lalu menatap ke arah loker nya.

' DUAGH

Dengan penuh emosi loker tadi langsung ditendang sampe rusak semua. Yohan yang melihat itu bahkan sampe bergidik ngeri ngeliat kelakuan [name], pacar nya itu terkadang emang bisa bikin orang lain merasa di atas banget dan kadang dibawah banget. Apapun konflik mereka dulu, Yohan masih nganggap [name] pacarnya.

Tapi ga tau [name] nya masih nganggep pacar atau gak. Poor Yohan.


Oke abaikan topik yang tadi. Sekarang perhatian semua penghuni kelas yang lain harus teralihkan karena mendengar keributan di belakang kelas sana. Awalnya mereka ngira [name] berantem sama Yohan, eh ternyata engga. [Name] nya malah ditahan sama Yohan untuk tidak merusak benda penyimpanan itu lebih jauh.

Ekspresi diwajah [name] emang tenang banget, tapi gak ada yang tau emosi kemarahan didalam hatinya bisa meledak kapan saja dilihat seberapa kuat mengepal nya tangan [name]. Vasco yang biasanya gak tau situasi aja sampai terdiam pas netra nya beradu dengan netra [name] yang terlihat mengancam.

Entah kenapa Vasco merasa merinding apalagi melihat seberapa penyok dan hancur nya loker anak-anak dikelas mereka karena di tendang oleh [name].

Yoojin yang entah sejak kapan masuk kelas pun terdiam. Situasi nya membingungkan, dia gak marah [name] merusak fasilitas sekolah, karena Yoojin paham betul [name] gak bakal bertindak anarkis kalo gak ada hal yang bikin emosi nya terpancing.

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang