[Mimpi buruk]
:
Vote + komen
:
[Name] lemas.
Lemas banget, beneran lemes dan rasanya dia hampir gak bisa bedain kenyataan sama yang gak nyata.
Didepan nya...
Yohan ketabrak truk besar sampai pemuda itu tergeletak di jalan raya dengan banyak nya darah yang menggenang di sekelilingnya.
Seong Yohan udah gak sadar tapi matanya masih terbuka. [Name] lari kencang banget ke arah yohan. Nangis, meraung-raung memanggil nama Yohan yang kesadaran nya lagi dia coba agar tetap terjaga.
Yohan gak boleh mati, Yohan adalah pacar [name] dan selama nya akan tetap begitu.
Salah nya, tadi seharusnya [name] gak minta Yohan untuk membelikan nya eskrim sebagai kenang-kenangan kencan terakhir mereka karena setelah ini status mereka akan kembali berubah menjadi teman.
[Name] nyesel banget. Meskipun cara Yohan dulu jahat, tapi Yohan tetap memperlakukan nya dengan baik semasa mereka masih pacaran. Air mata [name] bahkan dengan kejam nya menetes di pipi nya Yohan yang ada tetesan darah nya sendiri.
Baju dan tangan [name] juga gak luput dari cairan merah itu karena memang posisi nya [name] mangku kepalanya Yohan. [Name] meraung-raung memanggil nama Yohan, takut. Orang yang dia pangku kepala nya bakal meregang nyawa kapan aja.
[Name] gak sanggup. Harus kehilangan salah satu teman nya dan gak akan pernah sanggup. Yohan berada diantara ambang batas kesadarannya. Dunia jahat banget, disaat [name] nangis-nangis sambil nyebut namanya, Yohan gak bisa ngelakuin apapun.
Kupingnya berdenging, dia cuman bisa melihat ambulan, polisi, kerumunan banyak orang berkeliling di sekitarnya mencoba untuk menyelamatkan. Tapi yang bikin Yohan gak tahan, dia gak bisa untuk mengusap air mata yang sekarang membasahi wajah cantik nya [name].
Hati Yohan menjerit sakit, dia sayang sama [name]. Memang salah nya dulu karena membuat [name] sebagai tempat pelampiasan setelah hatinya gak bisa berlabuh sama Zin. Yohan gak tahan, dia mau ngusapin air mata [name]. Tapi kenapa... Tangan nya hancur.
Apa ini karma buat Yohan karena dulu ngedapetin [name] dengan cara yang salah? Kalau iya... Yohan ikhlas tuhan... Yohan ikhlas... Tapi tolong... Beri kesempatan Yohan untuk ngusapin air mata nya [name] agar [name] gak keliatan sekacau dan sehancur ini...
Kenapa [name] bisa sehancur ini?
Yohan bahkan dulu ngira, [name] marah banget karena dijadiin pelampiasan. Hati [name] terlalu baik dan murni untuk orang-orang jahat semacam Yohan.
Kenapa [name]...
Kenapa kamu masih baik?
Aku jahat sama kamu dulu...
Tapi kenapa kamu tetap baik?
Dunia ini terlalu kotor dan jahat untuk orang baik kayak kamu.
Aku dan yang lain udah merusak kamu serusak-rusaknya, tapi kenapa kamu tetap berdiri kokoh untuk tetap berada di pihak kami?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...