[Two Apathy Husbands 26]
:
Vote - komen
:
Sorry gak update dua hari. Aku abis praktek nyusun kabel gitu, jempol ku kebas, terus berdarah karena kebeset kawat dalem kabel nya. Gak bisa di pake ngetik panjang jadinya 😅
[Chap terlalu pendek]
[Name] bengong.
Hyunseong bengong.
Hantu janin bengong.
Tiga makhluk berbeda dimensi itu terbengong hanya karena satu kalimat yang menyatakan bahwa anak baru yang bernama HUDSON ANH dari kelas yang di ajar oleh Hangyeol dan Yoojin memiliki gelar sebagai mantan [name].
[Name] bahkan melupakan rasa kebelet pipisnya sejenak karena merasa kaget sekaligus aneh bagaimana bisa orang yang menjadi mantan si pemilik tubuh malah satu sekolah dengan nya.
"Ohhh ~ terus?" Oke, itu bukan salah [name] jika bocah itu hanya menjawab begitu, dirinya saja bingung kok.
Hyungseong gelagapan saat melihat reaksi [name] yang biasa saja dan terkesan tidak peduli. Dirinya kira setelah ia pindah ke sekolah yang sama dengan [name], gadis itu akan mengenalinya dan memeluknya.
Maaf mas, ekspetasi mu ketinggian :).
Tetapi melihat reaksi [name] yang seperti ini, Hyungseong agak tidak suka karena merasakan ada tembok besar yang menghalangi dirinya untuk mendekati [name] lagi.
"Eeee- apa kau tidak merindukan ku?"
[Name] memasang wajah julid. Mungkin jika kata hati nya bisa terdengar [name] akan meneriakkan " DIH! SIAPA LO!" didepan komok nya Hyungseong.
"Untuk apa aku merindukan orang yang tidak aku kenal?" Tanya [name] dengan raut wajah biasa. Oh ayolah, meskipun orang didepannya adalah mantan kekasih si pemilik tubuh. [Name] tidak mau peduli karena memang dirinya tidak mau tau tentang urusan mereka berdua.
UGH- hyunseong agak kurang suka dengan sifat penurut milik [name]. Jujur ia menyesal mengatakan kepada [name] untuk melupakan nya, dirinya tidak membayangkan jika [name] benar-benar menghapus kenangan tentang dirinya hingga bersih.
"[Name] apakah kau benar-benar tidak kenal aku?" Tanya Hyungseong dengan nada sedih.
[Name] rasanya mual, sebenarnya ia tidak mengingat apapun tentang Hyungseong dari si pemilik tubuh. [Name] juga tidak tau alasannya, mungkin---- terlalu buruk jika di ingat hingga si pemilik tubuh tidak memberikan ingatan nya tentang Hyungseong.
Gadis itu menyilangkan kedua tangannya. "Biarkan aku mengajukan pertanyaan padamu Tuan Anh Hyungseong. Apa ada keuntungan jika saya mengingat anda?" Tanya [name].
Hyungseong terdiam, memang benar apa kata [name]. Keuntungan apa yang akan didapat oleh gadis itu hanya untuk mengingat orang seperti dirinya?
Tiba-tiba Hyungseong merasa insecure. Saat melihat bagaimana teman-teman satu kelas [name] yang memiliki visual yang tidak bisa dibilang remeh, saat itu juga Hyungseong merasa tidak suka karena ada banyak makhluk berbatang yang mengelilingi [name].
"Tidak ada sih" jawab Hyungseong pasrah.
[Name] tersenyum puas, bocah itu lalu menjentikkan jarinya "NAH! tuh tau, lagian ya kalo misalnya situ mantan saya mah kenapa mau di inget? ga ada untungnya di inget juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...