Extra Chap 5

404 54 8
                                    

[Ingat]

:

Vote + komen

:

Gimana kabarnya gaes?

Ini hari Minggu.

Berhubung seluruh anggota keluarganya sedang molor semua akhirnya [name] mutusin buat keluar rumah ngajak Gyeongmin jalan-jalan biar si bayi gak jenuh dirumah terus.


Mereka gak jalan jauh-jauh kok, cuman ke minimarket yang jarak nya gak jauh dari rumah. Beneran cuman berdua dan si bayi digendong depan sama mama nya pake alat gendongan.


Penampilan [name] pun santai banget gak kayak biasanya karena memang cewek itu gak mau ribet-ribet banget karena memang dia hari ini pengen khusus santai aja sama Gyeongmin.


Dengan berjalan kaki di pagi hari yang udaranya seger banget, Gyeongmin berceloteh ria sambil megangin tangan mama nya yang ada di perutnya. Celotehan Gyeongmin di barengin sama gumaman halus dari mulut mama nya yang lagi liat keadaan jalan sekitar.





Agak ramai, tapi mereka berdua sama sekali gak ngerasa terganggu. [Name] sebenarnya daritadi udah jadi pusat perhatian banget karena dia memang terlihat terlalu muda untuk punya anak sebesar Gyeongmin. Gak jarang beberapa pemuda yang lagi jogging salah fokus pas ngeliat [name] karena gadis itu keliatan kayak tipikal mamah muda yang hot nan cantik.




"Ma.. ma.. ma... Buuungg ~ bunggg ~" Gyeongmin nunjukin burung-burung merpati yang lagi dikasih remahan roti sama tukang penyapu jalan.


"Eumm? Napa hm? Burung nya banyak ya sayang ~ " [name] balas celotehan Gyeongmin dengan lembut. Aura [name] beneran cantik banget, suara lembut yang dia keluarin untuk Gyeongmin membuat beberapa orang mendengus iri. Gak nyangka aja ada perempuan seusia [name] udah punya anak.




Lama berjalan kaki, akhirnya mereka berdua sampai di minimarket. Sebenarnya [name] gak butuh banyak barang atau bahan yang dibutuhkan. Cuman dia pengen ngajak Gyeongmin keluar aja makanya nekat keluar sampe sini.



Mereka beneran pure ngeliatin sayuran dan buah-buahan yang size nya lumayan besar karena memang negara mereka tahun ini panen dengan baik. Baju bayi yang di pake Gyeongmin benar-benar kontras nyatu sama tumpukan lobak yang ada disana, sampe [name] gak bisa nahan diri buat foto bareng sama si bayi.




Mereka enjoy aja didepan tak makanan segar selama beberapa waktu dengan mood yang bagus. Tetapi itu langsung hancur begitu aja pas kehadiran Pak Taejin yang tiba-tiba dan itu ngebuat muka [name] masam banget. Gyeongmin pun bahkan nyadar kalo mama nya gak suka sama bapak-bapak Ireng dengan rambut kuning tai ngambang itu.



"[Name] belanja disini juga?" Tanya Taejin berbasa-basi. Agak gak nyangka juga bakal ketemu anak muridnya disini, kalo misalnya tadi Taejin gak kehabisan sawi mungkin dia gak bakal kesini dan ketemu murid nya yang lagi gendong anak.


[Name] mengangguk malas.

"Ya..." Jawab nya gak niat.

"Mau bareng sama saya? Kebetulan saya mau nyari sawi juga"

[Name] dengan cepat menggeleng.

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang