[Two Apathy Husbands 47]
:
Vote - komen
:
" [Name] Riegrow tolong duduk dengan benar" intruksi Yoojin pada [name].
[Name] yang mendengar suara Yoojin langsung cepat-cepat bangkit dari posisinya yang tadi dan membenarkan cara duduknya. Jay pun sama, pemuda itu langsung balik ke kursinya sendiri dengan poci yang duduk anteng disampingnya.
Poci ikut belajar ehe ~
Setelah dirasa semua nya sudah duduk rapi, Yoojin membenarkan kacamata nya sambil melihat teman-teman nya intens.
Mengambil buku absen dan pulpen Yoojin akhirnya duduk dikursi guru untuk mengabsen semua murid.
"Aku akan mengabsen kalian semua, jika ada teman kalian yang tidak hadir tolong berikan aku surat izin beserta alasannya" ujar Yoojin pada mereka.
"Baik" jawab mereka serempak.
Yoojin mengangguk mengerti, mulai mengarahkan penglihatan nya di buku absen.
"Euntae Lee"
Vasco mengangkat tangan nya.
"Hadir"
Yoojin mencatat nya.
"Hudson Anh"
Tanpa mulut menjawab, tangan nya yang terangkat. (Tercatat)
"Eli Jang"
Janghyun yang sedang menoleh ke arah jendela langsung mengangkat tangan nya dan mengucapkan hadir.
"Jihan Kwak ular"
Jihan mengangkat ular berwarna hijau nya yang ada di laci mejanya.
"Johan Seong"
Membuang tisu bekas ingus dan air matanya. Pemuda karamel mengangkat tangan nya.
"Jake kim"
Gimyung mengangkat tangannya. Akhirnya! Setelah beberapa chapter ia mendapat bagian nya meskipun hanya dipanggil sebagai absen.
"Samuel Seo"
Seo mengangkat tangannya juga. Pemuda berdada besar itu menatap Yoojin dengan malas.
"Jay Hong"
Jay mengangkat tangan dengan bubble text titik-titik.
"Daniel park"
Hyungseok mengangkat tangan nya. Sedikit menyingkirkan kepala [name] yang sedang bersender di bahunya.
"[Name] Riegrow"
' BRUAK
"JIAKHHH AKHIRNYA!"
Bocah itu menggebrak meja sambil menaikkan satu kakinya di meja. Dengan pose papa Zola si pembela kebenaran, konyolnya [name] tersenyum aneh membuat Yoojin menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...