Yohan : kamu pacarku

668 100 13
                                    

[Two Apathy Husbands 41]

:

Vote - komen

:

Banyak sider hmmm 🗿



" [NAME]!!! "

Yohan berteriak antusias saat orang yang ia tunggu-tunggu sedari tadi akhirnya datang. Langkah nya dengan cepat mendekati [name] dan langsung menggelendoti nya seperti koala.

"Aduh, yohan. Kau ini berat" keluh [name] jujur.

Apakah Yohan itu tidak sadar jika badannya besar? Bagaimana bisa pemuda itu begitu percaya diri menumpukan seluruh tubuhnya pada [name].

Yohan tidak peduli, ia tetap menempel seperti permen karet. Kepala nya bahkan sudah seperti kucing yang mendusel ke majikan nya disaat majikan nya sedang berjalan kemana-mana.

[Name] menghela nafas pasrah dan membiarkan caramel dibelakang nya menempel dan lanjut berjalan ke dalam kelas meksipun agak susah.

Pemandangan pertama yang ia lihat adalah teman-temannya yang tumben saja menjadi rajin dan membuka buku mereka untuk mengerjakan soal.

"Heol! Daebak! Kalian seperti kesambet setan rajin" puji [name] sambil bertepuk tangan ria.

Gimyung dan Seongeun hanya mendengus malas.

"Besok kita remedial dan orang ini santai - santai saja" sindir Seongeun.

"Aku tidak peduli dengan nilai, kalo masih hidup Alhamdulillah kalo mati ya ya udah" jawab nya santai.

"Bocah gila" sambung Gimyung cuek dengan pandangan fokus ke arah buku.

[Name] mencibir sebal, ia langsung menuju ke arah kursinya sambil digelendoti oleh Yohan. Sebelum Yohan terus mengikuti dirinya, [name] terlebih dahulu membuang pemuda itu ke arah Vasco dengan dipancing boneka anjing kecil dan membuat dua pemuda itu malah fokus dengan boneka anjing kecil yang sedang twerking.

I'm twerking in the runway ~

Vasco dan Yohan menatap boneka anjing yang [name] berikan dengan mata berbinar senang. Dua pemuda itu bersorak bahagia melihat boneka itu bergerak-gerak lincah dan dengan konyol nya mereka mengikuti gerakan si robot anjing.

[Name] terkekeh kecil sambil menggeleng-gelengkan kepalanya maklum melihat dua pemuda pecinta anjing itu menjadi jinak hanya karena hal kecil. Benar-benar menggemaskan.

"[Name] kau sudah belajar?" Hyungseok mengarahkan bukunya pada [name] dan membuka halaman yang akan keluar saat remedial nanti.

[Name] menggeleng. "Aku tidak belajar? sama sekali tidak minat dengan yang namanya pelajaran umum" jawab [name] jujur.

Hyungseok hanya menggendikan bahunya tidak tau saat Jay yang berada di belakangnya [name] memasang wajah penasaran sekaligus bertanya.

Yahhh... Tidak heran... Ini [name] Riegrow. Bocah itu bahkan terkenal tidak suka dengan yang namanya pelajaran umum padahal menuntut ilmu diperlukan bagi kaum manusia.

"[Name] jangan mengabaikan hal penting seperti ini, ilmu itu berguna untuk manusia. Kau sendiri manusia [name], jika terus menerus begini kau ingin jadi apa?"

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang