Extra Chap = alur acak ~ 2

436 34 13
                                    

[Kesebar]

:

Vote + komen

:


ᴡᴀʀɴ!

ʙxʙ ᴄᴏɴᴛᴇɴᴛ🔞

ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ ɪɴɪ ᴘᴇɴᴜʜ ᴅᴏꜱᴀ

ᴢɪɴ & ᴊɪʜᴀɴ

(ʏᴀɴɢ ᴊɪᴊɪᴋ ʙᴏʟᴇʜ ꜱᴋɪᴘ, ɪɴɢᴇᴛ ᴀᴊᴀ ɢᴇɴʀᴇ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴄᴀᴍᴘᴜʀᴀɴ ɢxɢ ʙxʙ ɢxʙ ᴀᴅᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ)

ᴇɴᴊᴏʏ ᴡɪᴛʜ ᴅᴊ ʜᴀʟᴀ ʜᴀʟᴀ 🌝🤙

:

:

:

Jihan lemes banget.

Kabar dari mulut Hyungseok beberapa menit yang lalu buat hatinya mencelos. Padahal baru satu bulan yang lalu dia sama [name] bisa ketawa-ketawi bareng tanpa merasa canggung, tapi akhirnya malah begini. Ending yang sama sekali gak menguntungkan untuk Jihan.

Dari sekian banyak kabar tentang [name], kenapa harus yang ini?

[Name] hamil, lebih pahit lagi karena Jihan harus nerima fakta ternyata [Name] udah nikah dan dua punya suami dan satu anak laki-laki. Sebenarnya sepintar apa [name] menyembunyikan status nya sampai teman kelas nya yang notabenenya sangat dekat saja gak ada yang tau tentang status [name] sama sekali.

Pandangan anak-anak kelas tentang [name] sama sekali gak berubah, mereka ikut seneng karena dapet ponakan. Kabar itu makin heboh dan bahagia pas ayah nya Hyungseok konfirmasi kalau anak yang dikandung [name] ternyata kembar. Makin lemes lah Jihan, kabar ini benar-benar terlalu tiba-tiba.

Hubungan nya jadi canggung sama [name], gadis itu sama sekali gak pernah ngajak Jihan bicara lagi dan terkesan menghindar membuat Jihan makin nelangsa karena di jauhin crush nya. Salahnya, siang itu malah khilaf maksa mencium [name] tanpa persetujuan sedikitpun dari [name].

Jihan sedih banget asli, hatinya berdenyut nyeri. Orang yang dia cintai sejak lama ternyata milik orang yang bukan sembarangan. Dia tau Yamazaki Jonggun dan Lee Jihoon itu siapa, entah pesona apa yang [name] punya sampai bisa menggaet dua pria hebat itu untuk menjadi suami nya. Meski nyatanya [name] dibeli sih.

Zin nyadar banget disaat semua orang dikelas ini ngucapin selamat dan merasa ikut senang dengan kabar ini, ada satu orang yang merasa seperti tersambar petir mendengar kabar bahagia ini. Zin sadar Jihan udah hilang beberapa menit yang lalu setelah Hyungseok ngumumin kalau mereka bakal punya ponakan.

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang