[Doyan bibir]
:
Vote + komen
:
DOUBLE UP HEHE ☺️
:
Akhir-akhir ini Jonggun suka melakukan hal yang sangat menjengkelkan bagi [name]. Contohnya sama seperti saat ini, [name] sudah bersiap menggunakan seragam sekolahnya dan menggunakan polesan make up tipis agar bisa tampil pantas disekolahan. Tetapi semua itu harus kembali berantakan akibat seorang pria yang bernama Yamazaki Jonggun yang menjadi doyan mengunyah bibir [name].
Tak kenal waktu dan tempat, pokoknya kalo Jonggun mau makan bibir [name] ya dia harus makan bibir [name] di waktu dan di saat itu juga dan itu mengganggu beberapa aktivitas [name].
' cpok
Bibir [name] dilepas. Tatapan gadis itu sayu setelah mulut nya di obrak-abrik secara brutal di pagi hari oleh Park Jonggun. Pria brengsek, [name] sudah mengumpatkan hal tersebut pada Jonggun sebagai bentuk protes, tetapi pria berdarah jepang itu tetap santuy dan dengan wajah tanpa dosa nya tetap melakukan apapun seenak nya.
"Kekekekek..." Jonggun terkekeh, seolah mengejek [name] yang sekarang keadaan nya sudah kacau. Jika [name] ingin dandan ulang pun percuma karena bocah itu sudah telat untuk masuk sekolah. Si brengsek Jonggun terlalu merasa candu dengan tubuh [name].
Kancing seragam sekolah [name] bahkan sudah terbuka semua dan menampilkan tubuh bagian atasnya yang sudah di hiasi bercak-bercak merah keunguan, bibirnya bengkak, matanya sedikit berkaca-kaca dan sayu. Jika dilihat lebih teliti pasti kalian akan menemukan tanda di tulang selangka dan belakang telinga [name] dan itu menunjukan seberapa ganas nya Jonggun mencecapi seluruh tubuh [name].
Memang tidak di garap tetapi tetap saja [name] menjadi lemas dan akhirnya hanya bisa terbaring pasrah di ranjang Jonggun. Sang pemilik kasur malah dengan santai nya nyebat dan mengusapi tanda di dada [name] yang baru saja ia buat.
"Brengsek kau, aku tidak jadi sekolah" umpat [name] dengan lemas. Tentu saja [name] lelah, nafas nya di tahan terus menerus karena mulutnya di sumpal oleh lidahnya Jonggun.
Jonggun terkekeh, tak merasa bersalah malah tertawa kecil menertawakan [name] yang lemas setelah ia makan. Sudah dibilang bukan, semenjak ada Gyeongmin hubungan mereka menjadi lucu, Jihoon dan Jonggun menjadi lebih menempel pada [name] meskipun dua pria itu sudah hampir tak pernah menggarap [name].
"Kau terlalu cantik untuk di biarkan" jawab Jonggun dengan senyum miring. Ia bahkan sengaja bertelanjang dada untuk pamer pada [name] jika bentuk badan nya bagus.
"Aku jadi absen 3 hari bajingan'' umpat [name] lagi. Tangan nya mengepal untuk meninju paha Jonggun yang ada disamping nya. Memang benar, [name] tidak masuk sekolah 3 hari karena ulah nya Jonggun yang kelebihan hormon. Dikit-dikit cium, dikit-dikit gigit.
Jonggun tertawa, tangan nya membelai pipi [name] dengan lembut. "Aku sudah bilang bukan, kau terlalu cantik untuk dibiarkan" ulang nya lagi.
"Modus" cibir [name] malas. "Lebih baik kau merawat Gyeongmin dibanding menempel padaku" ujar [name] memperingati Jonggun jika pria itu sudah punya anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...