[Being a stranger]
:
Vote + komen
:
Aku ibumu...
[Name] kembali tenggelam dalam kegelapan dipikirannya.
Dirinya ingat jika sejam yang lalu tertidur di kamarnya setelah bertengkar dengan Jungoo akibat tidak sengaja menumpahkan air panas ke kakinya sendiri dan membuat pria itu khawatir.
Beribu kata maaf ingin sekali [name] layangkan pada Jungoo saking merasa bersalah nya ia pada pria berambut kuning itu. Ia tau Jungoo hanya khawatir hingga membentak nya sekencang itu karena penyebab nya adalah permukaan kulit tempurung kaki [name] melepuh.
Ia sama sekali tidak berniat untuk melawan dan bertengkar dengan Jungoo dan akhirnya mengalah untuk masuk kedalam kamarnya setelah Jungoo menyuruh nya untuk masuk.
Termenung sejenak dan akhirnya [name] tertidur karena merasa mengantuk tak menghiraukan rasa perih menyengat dipermukaan nya dan bahkan tak sadar jika Jungoo sudah membersihkan kekacauan di dapur lalu menyusul nya ke kamar untuk mengobati kaki nya dengan salep.
[Name] ingat itu semua, ia bahkan sadar jika itu hanya mimpi. Hal yang ia lihat saat ini sama seperti saat dirumah Janghyun waktu itu.
Seseorang yang mirip dirinya berdiri di depan nya dengan rupa familiar yang sering [name] lihat ketika ia tak sadarkan diri.
[Name] sadar betul jika ia benar-benar mirip dengan seseorang yang saat ini berdiri didepan nya.
Entah apa tujuan dan penyebab nya hingga alam mimpi nya kembali di ganggu. Tetapi saat melihat senyum dari makhluk berasap hitam itu membuat [name] tersentak karena merasa heran.
"Siapa?" Tanya [name] dengan lirih.
Kembaran dari [name] atau bisa disebut sebagai sisi lain dari [name] yang hidup bebas di dalam tubuh [name] itu melangkah mendekat dan meraih pipi [name] untuk ia usap dengan lembut.
Makhluk itu tersenyum.
"Kau sangat cantik..." Pujinya sambil menatap [name] sendu. "Tetapi kenapa... Aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk menimang mu" lanjutnya dengan nada sedih.
Ellen__ namanya. Seorang wanita cantik yang selama ini menjadi sisi lain dari [name] dengan tujuan untuk melindungi anak perempuan satu-satunya.
Kehidupan masa lalu nya begitu kelam saat mengandung [name] di usia nya yang begitu muda. Jaman dulu maupun sekarang akan ada banyak stigma negatif tentang wanita yang hamil di luar ikatan pernikahan. Sudah berkali-kali ia mengorbankan banyak hal agar tetap bisa terus bersama anak nya.
Mulai dari menyerahkan raga nya pada iblis, bermain-main di alam baka sebagai syarat agar putrinya tetap terus bisa hidup meskipun nanti [name] akan mati, ia akan berusaha sekeras mungkin agar anak nya kembali hidup.
Ellen sudah mati setelah melahirkan [name]. Saat itu ia sudah berpesan pada orang yang menghamili nya untuk merawat [name] dengan baik sampai bayi perempuan itu besar. Sayang sekali saat itu Ellen sama sekali tidak tahu jika pria brengsek itu memilih untuk menyerahkan [name] pada keluarga kakak laki-laki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...