[Two Apathy Husbands 17]
:
Vote - komen
:
(Tetap update meskipun lapak sepi 😎)
[Name] merasa heran ketika seluruh orang disekolahan ini menatapnya dengan tatapan yang tidak enak. Sejak ia berjalan di lorong sekolah mereka semua berbisik satu sama lain sambil menatapnya dan memasang wajah mencemooh.
Dalam diam gadis itu tau, jika mereka semua sedang membicarakan keburukan nya atau mungkin suatu hal yang mencoreng nama baiknya.
Matanya memicing tajam ke arah samping dimana ada kerumunan berisi empat orang, dua diantaranya laki-laki dan perempuan. Mereka berempat menatap [name] dengan tatapan remeh.
"Aku dengar dia adalah anak buangan Riegrow"
"Dia bahkan sudah punya suami, apakah kau ingat salah satu dari idol bernama Kang Dagyeom rumornya adalah suaminya"
"Astaga apa itu benar? Lalu? Itu berarti pria yang bermata hitam pekat dan selebriti bernama Kang Dagyeom itu bukan kakak [name]?"
"Bukan, astaga aku sangat heran bagaimana gadis jalang itu menggoda dua pria terkenal yang sangat hebat"
"Hahaha- kutebak dia menggunakan lubang lacurnya untuk menggoda dua pria itu"
"Apakah salah satunya bernama Park Jonggun?"
"Iya, benar sekali"
"Astaga?! Kau serius? Bagaimana bisa seorang petarung hebat seperti dia mau dengan anak buangan keluarga Riegrow"
"Anjing anjing asu" umpat [name] kasar. Bagaimana bisa itu disebut berbisik jika dirinya saja bisa mendengar dengan jelas suara mereka menghinanya.
Ingin sekali rasanya dia merobek mulut mereka semua, tetapi urung jika tidak mengingat jika dia berada disekolah milik sahabatnya.
Poci yang ada disamping [name] menggeram marah karena Mimi nya dihina sedemikian rupa hanya karena menjadi istri dari dua orang pria terkenal yang memiliki pengaruh untuk masyarakat. Makhluk buntalan merah itu paham betul jika Mimi nya tidak mau melawan agar tidak mencoreng nama baik sekolah milik Hangyeol dan Yoojin.
Poci mengambil nafas hingga mulutnya menggembung, secara otomatis ludah nya didalam mulut memenuhi ruang-ruang kosong dalam mulutnya hingga pipi nya menggembung.
' BRUSH
"KYAKKKK APA INI!!!"
"HUWEKKK INI CAIRAN APA!!"
"AHH- AHHH- MATAKU!!"
"AAAAA KULITKU TERBAKARRR"
Teriakan mereka terdengar menyakitkan ketika ludah beracun milik poci merah menyemprot ke arah mereka dan langsung bereaksi.
Sudah bisa dipastikan mereka akan demam selama seminggu.
[Name] menatap tidak percaya ke arah poci, mulut gadis itu terbuka merasa kaget sekaligus ngeri saat kulit mereka sudah mulai terlihat seperti borok.
Hiii melihatnya saja itu pasti menyakitkan sekali. [Name] tidak bisa membayangkan jika cairan itu mengenai kulitnya.
Lihat bukan? Poci bukanlah makhluk sabar yang diam saja saat Mimi nya di sakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...