Extra Chapter = alur acak ~ 1

596 57 1
                                    

[Akhirnya Tekdung]

:

Vote + komen

:

Woyy ~ kurang baik apa aku boom update, tapi kalian masih sider 😭😭

[Name] sedang mengaca untuk melihat penampilan baru nya dengan rambut warna hitam. Entah kenapa [name] merasa rindu sama penampilan dia di dimensi sebelumnya sampai akhirnya bela-belain ke salon mama nya Yohan di pagi buta hanya demi mewarnai rambut panjang nya dengan warna hitam pekat.

Gadis itu mengerjap bingung sekaligus merasa takjub. Dia takjub banget sama kemampuan mama nya Yohan dalam melayani kemauan costumer nya karena rambut [name] bahkan jadi dua kali lebih lembut dari yang kemarin. Mama nya Yohan keren, rambut [name] bahkan jadi keliatan glowing dan berkilau.

Alasan [name] bingung tuh karena dia ngelakuin perawatan yang sama seperti apa yang mama nya Yohan pagi tadi lakukan, bedanya hasil nya gak kayak apa yang di lakukan sama mama nya Yohan. Sepertinya tangan nya mama nya Yohan ada magic nya sampe rambut [name] jadi sebagus ini.

Dia puas banget, hasilnya bagus. Nah sekarang, aktivitas pertama yang [name] lakukan di jam 9 pagi ini adalah ingin menggunakan testpack. Terhitung sudah 1 bulan semenjak kejadian mobil goyang di sore hari, hubungan [name] sama Jihan jadi canggung. Beda banget sama hubungan nya dengan Jihoon sekarang yang semakin lengket.

[Name] akhir-akhir ini merasa mual, kadang dia gak nafsu makan dan sering muntah ludah bening di pagi hari. Kadang dia juga ngidam hal yang aneh-aneh kayak pengen liat Pilwon pake kostum kelinci dan mau masakan kari buatan Jungoo di campur es krim rasa mint. Tanpa terlalu prediksi lebih jauh juga, [name] sadar kalau dia hamil.

Karena dia bulan ini gak datang bulan, padahal biasanya jadwal dia datang bulan itu di awal bulan. Tanpa merasa cemas sedikitpun, [name] menunggu timer nya untuk hasil testpack.

Rasanya berasa beda banget, gak kayak di dimensi sebelumnya [name] yang terkesan sangat frustasi dan gak bisa nerima kenyataan pas hamil anak nya Jonggun. Kali ini entah kenapa, [name] benar-benar gak sabar.

Dia beneran pengen banget hasilnya garis dua, karena memang pas buat juga dia feel nya enak jadi menurut [name] sayang banget kalau dia gak dapet hasil dari hubungan mereka kemarin. [Name] juga saat ini masih berdiri didepan cermin dengan gestur tak sabar.

Suara shower disamping nya gak terlalu dia pedulikan karena memang Pilgyeon lagi mandi. Literaly, [name] benar-benar berdiri santuy didepan kaca dan Pilgyeon juga santuy mandi di bawah shower hanya dengan tertutup oleh bilik kaca.

Dua adik Kakak ini emang ngeri, mereka udah gak kayak punya malu satu sama lain.

' Tit

' Tit

' Tit

Timer udah bunyi, dengan gak sabaran [name] meraih testpack dari gelas yang berisi urine nya tadi. Dua garis merah. [Name] gak bisa gak jingkrak-jingkrak seneng pas tau kalau dia beneran hamil anaknya Jihoon. Beneran anak nya Jihoon, karena memang setelah mobil goyang itu, [name] gak bercinta sama Jonggun juga.

"YESH!" Seperti mendapatkan jackpot [name] loncat-loncat senang membuat Pilgyeon yang lagi mandi harus merasa keheranan melihat tingkah adiknya. Ia mematikan shower dan memakai handuk. Berjalan mendekat ke arah [name], Pilgyeon langsung memeluk pinggang ramping milik adiknya secara tiba-tiba membuat adiknya berjengit kaget.

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang