[Two Apathy Husbands 50]
:
Vote + komen
:
Suara mobil ambulan berkicau nyaring sepanjang perjalanan menuju kerumah sakit.
Mobil polisi berjejer didepan rumah [name] beserta detektif dan juga satu orang dukun wanita.
' clak
Suara borgol yang baru saja dipasang terdengar ditelinga [name]. Bocah itu menunduk sambil menatap kemeja bagian dada nya yang ternodai oleh darah yang masih baru.
Goresan panjang dileher menjadi bukti bahwa [Name] riegrow saat ini menjadi pelaku dari pembunuhan keluarganya sendiri dan bocah itu menjadi orang yang pertama yang diduga sebagai pelakunya.
Polisi sibuk memeriksa semua sudut rumah, setelah semua jasad korban dugaan pembunuhan dibawa kerumah sakit untuk di otopsi.
Dua polisi menggiring tubuh [name] untuk keluar dari sana.
Tanpa pemberontakan, [name] berjalan tanpa alas kaki dan memasuki mobil polisi.
Wartawan berjejer didepan sana untuk melapor tempat kejadian perkara yang ada dirumahnya untuk merilis berita tragis sebuah keluarga.
Dapat dipastikan, dalam beberapa hari akan ada banyak orang yang mengetahui berita miring tentang dia dan keluarganya setelah berita dirilis.
Setelah bokong nya duduk dikursi penumpang dengan dua orang polisi disampingnya. [Name] akhirnya mendongak. Hal pertama yang ia lihat adalah banyak orang didepan rumahnya.
Tidak ada saudara atau siapapun yang [name] kenal atau wajah-wajah familiar yang bisa [name] akui sebagai seseorang yang dekat membuatnya tau.
Ia sendirian.
' sebenarnya? Aku siapa? ' batin [name] mulai mempertanyakan identitasnya. Rasa kosong dan sakit menyeruak dihatinya membuat [name] kebingungan dan hampir gila.
Ini seperti neraka dunia untuknya. Hari dimana ulang tahunmu dirayakan malah menjadi hari dimana kau terbangun di semua tragedi ini dan malah diduga menjadi pelakunya.
Senyuman miris terpasang di bibirnya. Telinganya berdenging dan [name] tidak dapat mendengar jelas apa yang dikatakan polisi samping kanan kirinya.
Matanya kembali kosong. Pikiran nya begitu ramai untuk menanyakan apa yang sedang terjadi dan suara berisik yang menyalahkan dirinya sendiri.
Terbangun didepan banyak mayat yang sudah membusuk.
Itu gila bukan?
Kabur. Kata itu tidak terlintas dipikiran [name] sama sekali dan dengan bodohnya ia malah menelpon polisi dengan tangisan dan jeritan yang ketara membuat polisi langsung datang kerumahnya dalam waktu 10 menit.
Meskipun saat ini ia diduga sebagai pelakunya. [Name] sama sekali tidak merasa cemas jika ia akan dihukum mati ataupun dipenjara.
Entah kenapa, [name] sedikit lega keluar dari rumah itu dan tanpa sadar saat ini dirinya sudah berada di luar mobil dengan borgol yang sudah rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...