[ew ]
:
:
Asu.
Singkat padat bangsat.
Rasanya [name] ingin sekali mencekik pria dewasa berambut silver didepannya ini.
Saat ini dirinya sedang berada dimeja makan bersama Jihoon, Jonggun dan ---- tentu saja papa kandung si pemilik tubuh ini.
Memang hawanya sangat mencengkam jika dirasakan lebih dalam karena sedari awal dirinya duduk dan baru saja memegang memegang sendok, tiga orang lainnya yang ada disini menatap nya tajam dan seolah-olah mereka sedang kesal dengan [name].
' GULP '[Name] menelan makanannya sedikit kurang ikhlas. Bajingan sekali mereka semua menatapnya begitu tajam hingga makanan nya bahkan tidak rela untuk dengan lancar masuk kedalam lambungnya.
Berusaha untuk tidak memedulikan tiga orang lainnya, gadis itu kembali menyendok makanannya dengan perlahan dengan kepala sedikit menunduk untuk memperhatikan makanan nya.
"Bagaimana kabarmu?"
Suara berat dari pria yang sekarang berstatus papa kandungnya membuat ia kembali sedikit mendongak untuk memperhatikan wajah tampan milik papa nya.
"Baik" jawab [name] singkat.
Jawaban itu membuat Ilay Riegrow ---- ayah kandung [name] Riegrow mengernyit tidak suka.
Biasanya saat dirinya datang untuk menjenguk putri bungsunya, gadis itu akan merengek kepada dirinya untuk dipulangkan atau meminta pelukan darinya meskipun pada akhirnya berakhir dengan penolakan dan bentakan yang ia layangkan agar anak bungsunya itu berhenti menjadi manja.
"Apakah membuat seseorang menunggu selama tiga jam itu sopan?" Tanya Ilay menyindir [name].
Cuek.
[Name] tidak peduli dengan sindiran yang Ilay jelas-jelas tunjukkan untuknya.
Memang tadi dirinya sempat pingsan entah kenapa dan tiba-tiba saja terbangun dan mendapatkan semua memori yang diberikan oleh si pemilik tubuh ini.
Dan rasanya dirinya ingin cepat-cepat mati saja dibandingkan harus ada dalam lingkaran setan kehidupan yang dialami oleh si pemilik tubuh ini.
Ilay adalah seorang ayah bajingan.
Hu-Ek, rasanya perut [name] akan mual jika ada seseorang yang mengatakan Ilay Riegrow itu cocok disebut sebagai sosok ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...