[Two Apathy Husbands 35]
:
Vote - komen
:
"hahhhh..."
[Name] menghela nafas lelah sambil mengunyah masakan daging buatan Ilay dengan tidak niat. Bocah itu terlihat menahan mual setelah mencoba beberapa piring daging dengan kematangan dan rasa yang bermacam-macam.
Sebuah kesalahan besar membiarkan papa nya itu berkutat dengan bahan makanan. Karena demi apapun! Ilay adalah seorang koki yang buruk!
Bagaimana bisa pria itu menaruh selai coklat kedalam steak?! Ewhhh- rasanya aneh.
[Name] melirik ke arah Taeui dan Jungoo yang terlihat seperti ingin muntah. Tertawa kecil melihat nasib mereka yang sama dengan nya. Ini adalah kegiatan yang Ilay paksakan untuk kami bertiga saat pria itu tau kami tidak memiliki kegiatan lain selain guling-guling dikasur.
Yap! Kak Jungoo sekarang tinggal dirumah ini ✨✨✨
Setelah perdebatan panjang antara dirinya dan dua suaminya. Akhirnya [name] berhasil mengangkut dua orang benar yang bisa mengembalikan kewarasan nya.
Jungoo dan Taeui tidur dikamar kosong samping kanan dan kiri kamar [name] di lantai 2. Jadi jika [name] bosan dan ingin bermain hanya tinggal datang beberapa langkah untuk menyusul mereka berdua ehe ~. Taeui pindah ke kamar nya sendiri, karena Ilay tidak bisa menolak permintaan [name] yang meminta Taeui untuk tidur di kamar sampingnya.
"Enak?" Tanya Ilay sambil menaruh piring berisi daging rasa mayonnaise.
Taeui membekap mulutnya bersiap untuk muntah. Meskipun pria berambut perak itu hanya menyuruh mereka untuk mencoba, rasa dari makanan yang Ilay buat benar-benar mengerikan.
"Coba yang ini" Ilay menyodorkan satu potongan daging kedepan mulut [name]. Bocah itu menatap Jungoo, mengirim kode untuk meminta pertolongan.
Orang gila! Padahal tidak bisa masak, kenapa malah membuat makanan yang tidak enak.
"Eeee-- papa ini..." [Name] melirik ke arah Taeui yang mengode dirinya untuk tidak mengkambing hitamkan pria itu. "Paman Taeui lebih suka daging papa!"
Perkataan itu membuat Taeui geram. Dengan pasrah ia membuka mulutnya dan menerima suapan daging dari ilay.
AGHHHH Taeui pengen muntah. Bagiamana bisa ada banyak rasa dalam satu daging?
Tidak, ini bukan seperti daging kualitas tinggi yang dimasak oleh chef profesional. Tetapi ini dimasak oleh Ilay yang sama sekali tidak memiliki kemampuan di dapur.
Ada rasa manis, asin, asam, dan pedas secara bersamaan. Bau apek aneh yang tidak bisa di deskripsikan oleh Taeui. Pokoknya tidak enak.
[Name] menyatukan kedua tangan nya. "Maafkan aku paman Taeui T_T masakan papa benar-benar mengerikan, aku hampir mati" kira-kira begitulah isi batin nya.
Jungoo bahkan sudah lari ke arah kamar mandi untuk memuntahkan seluruh isi perutnya karena terlalu kenyang mencicipi masakan Ilay yang rasanya tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...