bermain-main

610 90 24
                                    

[Two Apathy Husbands 45]

:

Vote + komen

:

Panik 🗿 hampir gak bisa login di akun ini ;)




'Drttt

'Drttt

Jungoo menyugar rambut kuning nya kebelakang. Dengan kasar mengusap darah yang ada di atas bibirnya sambil mengeluarkan handphone nya dari saku baju.

Waifu sexc is calling...

Jungoo menggeser ikon hijau ke kanan.

"Halo?"

"Kak Jungoo? Apa masih lama?" Tanya seseorang dari sebrang sana.

"Ya, masih agak lama. Apakah kau menungguku?"

"Jika menjawab tidak berarti aku berbohong pada kak Jungoo. Jadi aku jawab ya, aku menunggu kak Jungoo"

Jungoo terkekeh. Raut wajahnya lebih bersahabat daripada tadi. Pria itu menendang wajah seseorang yang berada tepat didepan kakinya dengan keras hingga orang itu kembali tersungkur.

"Sebentar lagi okay? Aku masih ada urusan yang belum aku selesaikan"

"Aku agak sedih kak Jungoo pergi, walau hanya beberapa jam saja. Rasanya aneh main tanpa kak Jungoo" ujar [name] lewat telpon. Tanpa Jungoo ketahui, [name] dan Taeui sedang bermain masak-masakan di kamarnya [name] dan hanya berdua.

Biasanya mereka bertiga memainkan apa saja yang bisa dimainkan selama ada di kamar [name]. Rasanya agak aneh tidak ada Jungoo yang ikut bergabung. Taeui bahkan duduk anteng sambil diam melihat [name] yang sedang menelpon si kuning teman nya Jonggun.

"Aku masih lama, jangan menunggu. Besok kau sekolah, oh! Atau izin saja? aku akan membawamu kerumah sakit untuk mengobati lukamu, mau tidak?" Tawar Jungoo pada [name].

"Ini sudah tidak perlu di obati kak Jungoo, lagipula Gyeol sudah mengobati lukanya. Bagaimana jika nanti kak Jungoo, aku, dan paman Taeui tidur satu kasur kapan-kapan"

Jungoo tersenyum.

"Baiklah, tidak ada buruknya satu kasur denganmu. Memang kenapa kau ingin tidur denganku dan Taeui?" Tanya Jungoo penasaran.

Terdengar suara tawa kecil dari [name] dan bisikan samar dari Taeui.

"Hahaha. Aku butuh orang waras. Tidak- tidak- maksudku, kak Jungoo dan Paman Taeui adalah orang yang paling menyenangkan dirumah ini" jawab [name] dengan nada ceria.

"Baiklah, aku akan tidur denganmu kapan-kapan, tapi untuk malam ini sebaiknya tidur lebih awal agar tidak mengantuk besok, okay?"

[Name] mengangguk, meskipun Jungoo tidak tau.

"Uhm, aku akan tidur lebih awal. Jadi kak Jungoo jangan lupa pulang ya, dadah ~"

(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang