[Jihoon marah besar]
:
Vote + komen
:
💀 Jangan sider wey ini panjang banget chapter nya💀
Suasana kelas kembali kondusif setelah kejadian dimana pak Taejin di keroyok sama anak-anak kelas yang di ajar Yoojin. Miru sama Jin hobin sebagai anggota baru di kelas ini bahkan sampai kaget karena ternyata bisa sampe separah itu kalo misalnya ada yang niat nyari masalah sama [name].
Bahkan disaat itu juga loker diganti dengan yang baru. Gak ada yang mau pakai benda hina tersebut, makanya papa nya [name] tanpa basa-basi nyuruh tangan kanan nya buat beliin loker baru untuk kelas ini.
Semuanya berjalan normal kayak biasa nya sekarang, gak ada keributan lagi, yang lain benar-benar fokus sama materi pokok yang dijelasin Yoojin dengan tenang tanpa keributan. Oh iya, untuk papa [name] tadi timing nya memang pas, Ilay sempat bilang kepada [name] kalau dia memang ingin datang ke sekolahan [name] untuk mengurus sesuatu. Eh pas aja tadi Pak Taejin malah nampar [name], udah dipastikan aja kali ini nasib Pak Taejin benar-benar gak selamat.
Karena setelah menyapa dan berterima kasih sama teman-teman [name], Taejin yang gak sadarkan diri dibawa entah pergi kemana sama Ilay. Tentu saja teman-teman [name] akan diberi imbalan yang sangat pantas setelah melakukan perintah tersebut. Mereka emang anak dari orang tua berdompet tebal, tapi siapa sih yang mau nolak pemberian paman Ilay, karena emang seberguna itu buat jangka waktu yang panjang.
Anak-anak kali ini benar-benar serius, mereka nyimak materi yang dijelasin Yoojin secara seksama. Masalahnya Minggu depan ujian, jadi meskipun gak mau mereka tetap harus nyimak agar bisa menjawab pertanyaan yang diberikan nanti.
Kali ini [name] duduk sama Ryuhei, untuk satu hari aja karena Jay tadi gak enak badan dan minta [name] buat tuker bangku karena dia butuh sandaran Hyungseok. Gak mungkin juga kan minta nyandar sama Hyungseong.
Pertanyaan nya, gimana bisa [name] duduk sama Nomen disaat Jay duduk sama Hyungseong? Jawabannya ga tau:* tiba-tiba aja mereka semua mau pindah-pindah juga sama yang lain karena penasaran gimana rasanya duduk sama yang bukan chairmate nya.
Berakhirlah sekarang begini, khusus untuk hari ini mereka gak duduk sama chairmate nya masing-masing. Semuanya puas dan ga ada yang terganggu sama sekali dengan orang baru (dalam artian suasana baru karena orang nya beda). Wonseok juga udah gak duduk sama Janghyun dan duduk sama Vasco untuk satu hari ini aja.
Gimyung dan Seongeun yang gak pernah terpisah aja sekarang beneran beda chairmate nya. Gimyung sama Jihan dan Seongeun sama Yoosung. Gak perlu dijelasin semua nya karena daki lupa sama murid-murid nya Yoojin. Sekarang Nomen nyender di bahu nya [name] sambil nyimak pembicaraan materi nya Yoojin dengan anteng.
Akhir-akhir ini Nomen emang sering datang ke bangku [name] untuk sekedar nempel ke [name] ataupun ngajak ngobrol. Tanpa [name] merasa terganggu pula sekarang [name] malah nge puk puk kepala kuning nya :v Nomen sekilas sambil gigit-gigitin bagian bawah pulpen agar tidak jenuh.
Mereka semua dikelas ini emang udah biasa skinship kayak gitu saking deketnya. Gak tau ada perasaan apa engga pokoknya selama skinship nya masih dalam batas wajar mereka gak bakal mikir yang aneh-aneh. Jihan sama Zin sering gandengan kalo ke kamar mandi omong-omong, makanya gak keliatan aneh kalau mereka ngelakuin sentuhan fisik. Apa Yohan marah? Engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...