[Two Apathy Husbands 34]
:
Vote - komen
:
"Kak Jungoo nanti mau main ama aku gak?"
"Owkey"
"Kak Jungoo nanti kita masak mie bareng yuk"
"Boleh"
"Kak Jungoo aku boleh minta peluk"
"Sini kupeluk"
"Kak Jungoo nobar anime yuk?"
"Ayuk"
"Kak Jungoo nanti jangan pulang ya?"
"Gak, aku gak bakal pulang"
"Kak Jungoo aku minta gendong"
"Sini ku gendong"
"Kak Jungoo nanti aku boleh minta cium"
"Boleh"
"Kak Jungoo mulutku sakit"
"Sini cium"
AGHHHHHH-
Jonggun frustasi.
Rasanya kupingnya panas karena sedari tadi mendengar nada manja yang [name] keluarkan dan respon Jungoo yang santai-santai saja menanggapi [name] yang bersikap seperti itu.
Ini belum ada beberapa jam yang lalu Jungoo masuk kerumah ini dan pria itu sudah bersikap seperti seseorang yang paling penting bagi [name].
"Menjengkelkan sekali" ujar Jihoon sambil mencengkram gelas yang berisi air yang ingin ia minum. Dada pria itu naik turun secara perlahan karena merasa emosi melihat pemandangan memuakkan itu di ruang tamu.
Pemandangan dimana seorang [name] Riegrow tiba-tiba menjadi ulat kepanasan jika berdekatan dengan Jungoo. Bagaimana bisa bocah itu dengan santai nya duduk dipangkuan Jungoo secara terang-terangan di ruang tamu tanpa merasa malu.
Tunggu? Apa!
Pangku-pangkuan?!
Jihoon dan Jonggun langsung tersadar. Dua pria itu menggeram marah bagaimana dengan santainya [name] tidak terganggu saat tangan Jungoo mengusap perut gadis itu sambil tertawa kecil.
Mereka beranjak dari duduknya, menghampiri [name] yang masih asik bercengkrama dengan Jungoo dengan tawa kecil yang mengganggu. Lihat itu! bagaimana bisa gadis itu dengan santai nya tidak mempedulikan keadaan sekitar rumah dan terus bermanja pada Jungoo?
Untung saja Ilay dan Pilwon sedang tidak ada disini karena dua pria itu sedang mengurusi bisnis mereka yang sedang ada masalah. Jika mereka ada, bisa saja Jungoo sudah habis ditangan Ilay maupun Pilwon karena membuat anak perempuan seperti [name] menjadi seperti ini.
"HEUK- Anjir?!? apa-apaan buset?! turunin gw Jihoon!" Pekik [name] kesal karena tiba - tiba tubuhnya diangkat ke gendongan pria itu.
Jihoon hanya menanggapi nya dengan senyuman santai dan membawa [name] pergi dari sana. Jungoo saja yang ingin menyusul tidak bisa karena di ancam oleh Jonggun agar tidak mencoba untuk menyusul [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...