[Orang baru dari Churnyang]
:
Vote + komen
:
Penjelasan
"Aku baru sadar ada anak baru, kapan mereka datang?" Tanya [name] sambil menoleh ke arah Hyungseok yang memangku kepalanya.
Hyungseok mengusap-ngusap kepala [name] dengan sayang. Ini hari pertama [name] masuk setelah sekian lama tidak masuk sekolah akibat keadaan koma nya. Selama setahun itu pula kegiatan belajar mengajar dihentikan karena Gyeol dan Yoojin sempat mengalami depresi ringan karena keadaan sahabatnya yang koma dirumah nya sendiri.
Sebab itu sekolah ini membuka pendaftaran untuk murid baru meskipun ini sudah masuk semester genap. Sistem sekolah disini berbeda dari sekolah lain nya karena memang tidak mengikuti kementrian pendidikan. Tetapi tetap saja ijazah dari sekolah ini tetap resmi meskipun mungkin lulus nya agak lama.
"Mereka baru datang sebulan yang lalu, nama nya Jin Hobin dan Kim Miru, dari SMA Churnyang. Bahkan guru dari sekolah itu juga dipindah tugaskan untuk mengawasi mereka berdua" jelas Hyungseok untuk rasa penasaran [name].
[Name] mengangguk paham, tidak merasa heran juga saat kebetulan nama dua anak baru itu mirip dengan nama sahabat nya di dimensi yang lain. Untuk saat ini [name] ingin bermanja-manja pada Hyungseok anak nya paman Jinyoung karena Hyungseok yang di dimensi lain nya jahat.
"Lalu? Guru barunya siapa?'' [name] bertanya lagi, hidung nya mengusak-ngusak di telapak tangan Hyungseok seperti anak kucing membuat pemuda itu terkekeh lucu melihat kelakuan [name].
"Namanya--''
"Selamat pagi anak-anak" ucap seseorang yang baru saja masuk, membuat perkataan Hyungseok terhenti. Secara otomatis [name] memperbaiki posisi duduk nya dan melihat sosok pria asing yang terlihat akrab dengan Miru dan Jin Hobin. Kebetulan mereka sekelas.
"Siapa?" Gumam [name] sambil menatap pria itu dengan serius. Entah gumaman [name] yang terlalu keras atau memang pria itu yang terlalu peka, guru baru itu melemparkan senyum pada [name] hingga [name] mengernyitkan dahinya aneh.
"Oh? Apakah kau siswa yang tidak masuk selama satu tahun itu?''
[Name] mengangguk sebagai jawaban, wajah nya bingung sekaligus bertanya-tanya siapa gerangan nama guru baru tampan nya itu.
Pria itu mendekat ke arah bangku nya Hyungseok dan [name] berniat untuk mengakrabkan diri pada [name] karena hanya bocah itu saja yang belum akrab dengan nya.
Tangan nya terulur seperti perkenalan pada umum nya.
"Perkenalkan, aku Yook Seungji. Guru baru kelas ini dalam bidang membuat tanghulu" ujarnya sambil tersenyum manis. Hanya [name] satu-satunya siswa perempuan di kelas ini sebelumnya, mungkin ia harus membuat Miru dekat dengan [name].
Dengan canggung [name] meraih tangan Yook Seungji, kening nya mengernyit heran saat melihat jari-jari di tangan pria itu memiliki jumlah yang lebih. Menyadari ekspresi aneh yang [name] pasang Yook Seungji cepat-cepat menarik tangan nya dan berdehem untuk menghentikan kecanggungan ini.
Pria itu berjalan kedepan untuk menyuruh anak-anak praktek untuk membuat tanghulu. Agar tidak membakar sekolah, bangku-bangku di singkirkan supaya tengah nya bisa di gunakan duduk oleh anak-anak. Mereka semua duduk melingkar sambil memperhatikan guru mereka membuat tanghulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 𝕿𝖜𝖔 𝕬𝖕𝖆𝖙𝖍𝖞 𝕳𝖚𝖘𝖇𝖆𝖓𝖉𝖘 [Lookism x Readers]
Random"𝙇𝙤 𝙥𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙬 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞𝙖𝙣?" _ [𝙉𝙖𝙢𝙚] 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬. 𝘾𝙧𝙚𝙙𝙞𝙩𝙨 : 1. 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙏𝙖𝙚𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖𝙘𝙩𝙚𝙧 2. 𝙔𝙪𝙟𝙞 𝙃𝙖𝙫𝙖𝙣𝙖 𝙛𝙤𝙧 𝙄𝙡𝙖𝙮 𝙍𝙞𝙚𝙜𝙧𝙤𝙬 (...