🌼PROLOG🌼

44.5K 2K 202
                                    

In Paris

Seorang gadis tengah duduk di balkon apartemen nya, hanya ditemani secangkir coklat panas dan menikmati dinginnya angin malam serta menikmati indahnya kota Paris dari balkon itu.

Ia terus menarik nafas gusar, memikirkan ucapan Daddy nya yang memaksa nya untuk kembali ke Nagara asalnya karna ada sesuatu yang terjadi.

💫FLASH BACK ON

Drrrtt....drrrtt.....drrrt....

Ada panggilan masuk ke ponsel yang berlogo apel itu. Sang pemilik pun langsung mengernyitkan dahinya pertanda bingung, karna ia melihat nama yang tercantum yaitu "Daddy"

Ia senang, karna Daddy nya mau menghubunginya setelah 12 tahun tak pernah mendengar atau bercakap-cakap.

Tanpa aba-aba ia langsung memencet tombol hijau lalu terdengarlah suara tegas diseberang sana khas suara Daddy nya.

"Ana!"

"......"
Yap! Pemilik ponsel itu adalah Clara yang biasa dipanggil Ana.

"Ana!"

"......."
Clara masi tak bergeming, ia sangat sangat merindukan suara sang ayah. Tak terasa ada sebutir air jatuh di pelupuk matanya.

"ANA!!"

Clara terlojak kaget mendengar suara Franky selaku ayahnya yang langsung menyentak dan membuyarkan lamunannya itu.dengan terbata-bata clara menjawab,

"Ah, i-iya Daddy, a-ada apa?"

Terdengar suara tarikan nafas dari Franky, Clara tau Daddy nya ini sedang emosi karna ia tadi tak kunjung merespon panggilannya tadi.

"Daddy mau kamu secepatnya pulang ke Indo! Ada kasus yang harus kamu pecahkan tentang guru yang korupsi di Blanchard Internasional School, itu sekolah adikmu dan abangmu. Daddy selaku donatur terbesar di sekolah itu ga bisa diam saja melihat guru yang se enaknya minta uang ke Daddy"

Sekolah? Korupsi? Clara tak paham,lagi juga ada Bang Jo dan Vivi, kenapa Daddy nya tak menyuruh mereka saja yang jelas-jelas sekolah disana. Mengapa harus dia?

Dengan keberaniannya Clara bertanya,

"Emm, da-daddy, kenapa engga a-abang atau a-adik aja? Kan me-mereka yang sekolah disana?"

Franky yang mendengar sahutan anak nya itu langsung mengerang frustasi.

"EMANG KAMU SIAPA NYURUH-NYURUH DADDY, ANA!? KALO DADDY MAU KAMU, YA BERARTI DADDY NYURUH KAMU! KAMU KENAPA SI GA PERNAH DENGERIN OMONGAN DADDY!? MAU JADI ANAK DURHAKA KAMU!? INTINYA DADDY MAU KAMU PULANG KE INDO BESOK! KALAU TIDAK DADDY TIDAK AKAN LAGI MENGANGGAP KAMU ANAK DADDY!

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang