Di dunia ini hanya ada dua pilihan, yaitu hidup sebagai monster atau mati sebagai orang baik
Angellane Gladys Basith~
__________________________________________
"HAHAHAHA"
Suara tawa mereka terdengar seperti pemburu yang hendak membunuh mangsanya. Siapakah mereka?
Oh tentu saja, mereka adalah Angell, Clarisa, Floren, serta Fhanya, "Menurut lo, kita mau apain mereka?"
"Kita main-main aja dulu, abisin yang mereka"
"Caranya?"
"Aelah, sini gue bisikin" mereka pun merapat. "Nah, gitu. Pahamkan?"
"Yoa"
Mereka pun langsung pergi dari ruangan itu menuju ruangan lainnya,
Ceklekk..
"Hai Om, Tante, Vivi, dan sayang ku" sapa Angell terlebih dahulu. "Gimana kabar kalian"
"Mau apa lo?" tanya Archie yang menatap sini perempuan itu.
"Hei sayang, jangan kek macan ngapa? Kamu ingetkan kita ini masih ada hubungan?"
"Cuih, gak sudi gue pacaran sama jablay kek elo"
"Husssttt, mulutnya itu loh sayang"
Ekhmmm, okey biar jelas mengapa Angell memanggil Archie dengan kata sayang, jadi Angell dan Archie memang berpacaran sejak 5 bulan yang lalu. Lupa? Kuy buka part 72 ya.
Back to topic.
"Ngell, buru gih"
"Iye, sabar. Emm, om dan tante yang terhormat, bolehkah saya main ke mansion kalian barang sejenak?"
"Siapa kamu!?" tanya Franky dengan nada dingin.
"Oh, om apakah anda lupa dengan saya?" Franky diam tak menjawab. "Seorang gadis kecil yang terlantar akibat kedua orang tuanya yang harus dipenjara karna kasus korupsi oleh di perusahaan Dreonvalle Company"
Deg.
"K-kamu?"
"Yeah, ini aku om. Anak perempuan yang harus menderita karena orang tuanya yang harus mendekam dipenjara sampai seumur hidupnya"
✨FLASHBACK ON
"DADDY!! MOMMY!!!" teriak seorang anak gadis berumur 8 tahun. "Om polisi jangan ambil Daddy sama Mommy aku"
"Maaf, dek. Ini adalah konsekuensi orang tua adek karna sudah melakukan tidak korupsi," tutur kepala polisi.
"Tapi Daddy sama Mommy gak salah, om"
"Mohon maaf, saya permisi dulu"
"MOMMYY, DADDY hikss hikss JANGAN TINGGALIN ANGELL SAMA ABANG RANGGA hiks hikss"
"Nak, maafin Mommy ya sayang" kata sang ibu menenangkan putri kecilnya itu.
"Rangga kamu jagain adik kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...