Karena seorang yang berpotensi menjadi penghianat bukanlah dari musuh namun dari orang terdekat seperti teman dan sahabat
Jefan Antonio Blanchard~
______________________________________________
09.00
Seperti yang diucapkan kemarin, mereka semua telah berkumpul di mansion keluarga Dreonvalle tepatnya diruang tamu.
Franky, Archie, Nadine, Candra, Laudea, Ervan, Gavin, dan juga Jefan sudah membentuk lingkaran layaknya orang hendak melakukan rapat penting saja.
"Okey, pertama-tama gue ucapin makasih banget buat kalian yang udah mau bantuin gue nyari adik gue" buka Archie.
"Santai aja, bang" balas Gavin yang mendapat anggukan dari beberapa temannya yang lain.
Mata Archie menuju ke Daddy nya memberikan kode supaya mengambil alih pembicaraan, "Kalian pasti sudah tau kisahnya Ana dari kecil sampai saat ini. Kalian juga pasti tau sejahat apa Om ini, tapi sekarang Om sadar kalau Om sudah sangat salah berpikiran seperti itu terhadap anak Om sendiri,"
"Iya om, kita paham kok. Lagian semua orang pasti melakukan kesalahan, termasuk saya dan teman-teman disini" ujar Nadine.
"Kami pun menyesal udah sia-sia in Ana dan sebagai permintaan maaf kami, kami berjanji akan selalu membantu Ana kapanpun dan dimanapun"
Franky tersenyum melihat bahwa ternyata Clara memiliki teman yang seperti ini, "Jadi kalian ada rencana?"
"Om, gimana kalau ke penjara?" kata Jefan mengusulkan. "Mungkin gak kalau kejadian ini sama seperti dulu yang tiba-tiba mereka keluar dengan uang jaminan?"
"Mybe sih," tutur Archie. "Kita mau kesana, Dad?"
"Kalian aja ya, Daddy mau temuin temen Daddy buat ngurus ini. Jadi kita bisa berpencar,"
"Iya, bener juga. Yaudah kita cabut sekarang aja" Archie memimpin sebagai orang yang paling tua dia antara teman Clara.
Ayah Clara menggunakan mobil putih kesukaannya guna menemui temannya dan Archie serta yang lainnya, mereka pecah kelompok menjadi 2 bagian.
Jefan, Archie, Laudea menggunakan mobil sport Archie yan berwarna biru glossy, sedangkan Candra, Nadine, Gavin dan Ervan menggunakan mobil sport kuning milik Nadine.
Penjara menjadi tujuan utama mereka, karena mereka berpikir bisa saja kejadian dimana Clarisa dibebaskan terjadi kepada Dalvin. Hah? Kenapa hanya Dalvin?
Seharusnya Fredy dan Arizta masih ada didalam penjara namun karena Fredy yang ternyata mengidap penyakit Jantung, ia dirujukan ke rumah sakit dan selama seminggu dirawat, namun nyatanya Tuhan berkata lain. Yah, anjing itu telah tewas karena azabnya.
Lalu bagaimana dengan Arizta istrinya? Entah kabar baik atau buruk, Arizta kini berada di rumah sakit jiwa. Yap! Wanita itu menjadi gila tak lama setelah suami nya meninggal. Sangat berantakan bukan keluarga Clara saat ini?
30 menit kemudian..
"Bisa, Jef?"
"Bisa bang" jawab Jefan yang berusaha menggerakkan kakinya dengan perlahan namun pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...