Bagi gue, move on itu bukan tentang bagaimana caranya melupakan sesuatu, namun move itu ialah bagaimana cara menghilangkan rasa yang pernah ada.
Clara Oliviana Dreonvalle~
__________________________________________
Seorang gadis tengah berlari menjauh dari seseorang. Gadis itu sangat takut bila keberadaannya saat ini diketahui oleh orang lain.
"Semoga aja Bang Onard gak ngejar gue" seraya menutupi wajahnya dan berjalan cepat dari Clra Mall
Sedangkan Rionard mulai curiga dengan seseorang yang berjalan menjauh darinya, "Itu Clara bukan sih?" gumamnya. "Gue ikutin aja"
Rionard pun mengikuti seseorang yang ia curigai sebagai Clara, "Clara, tunggu!" ucapnya.
"Mampus!! Bang Onard tau lagii, Haduhh" ia menambah kecepatan langkahnya.
"Iya ini emang Clara, seandainya pun ini bukan Clara, harusnya dia nengok dong" nalar Rionard bekerja.
Hap
Tangan Rionard berhasil menangkap tangan Clara, "Princess? Elo di Indonesia?"
"E-eh, i-iya bang" balas Clara sedikit gugup.
"Udah pamit Opa sama Oma?" Clara diam menunduk. "Okey, lo jelasin di mansion aja" tukas lelaki itu.
"Ahh mampus deh gue kalo sampe bang Onard bilang ke Oma sama Oma" batin Clara. "Lagian kenapa bisa ketangkep sih!? Ihh, gue juga ngapain tadi kesini, ketangkep kan" batinnya terus berbicara.
Sesampainya di mansion, Clara langsung diajak Rionard menuju sofa, "Princess, jelasin sama gue sekarang"
"J-jelasin apa, bang?"
Rionard menepuk jidatnya, "Jelasin alesan lo kesini"
"E-emm, g-gue, emm"
"Am em am em, buruan princess"
"G-gue," Clara tak melanjutkan ucapannya.
"Pilih gue telpon Opa atau jujur sama gue?"
"Ishh, bang Onard kenapa ribet banget sih!? Toh gue kesini bantuin dia"
"G-gue cuman k-kangen keluarga gue, bang"
"Udah bilang Opa sama Oma?" Clara menggeleng. "Huhh. Princess, lo tau gak kalau Opa sama Oma nyariin elo?"
"Tau, bang"
"Terus kenapa masih nekat?"
"G-gue kangen keluarga gue salah ya?"
Rionard menggeleng cepat, "Elo kangen keluarga elo itu engga ada salah nya, yang salah itu cuman caranya" ujar Rionard. "Elo kan bisa ngomong dulu sama opa, oma dulu kalo mau ke Indo. Elo tau? Karna elo yang kabur entah kemana, Oma sakit" timpalnya.
"Astaga, Tuhan" Clara terkejut. "Yang bener, bang?"
"Gue gak pernah bercanda masalah beginian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...