Di dunia ini gak ada cewek yang suka kalo dicuekin cowoknya
Ervanoah Arthalanta Raatone~
__________________________________________
Sinar matahari telah masuk ke ruas-ruas jendela suatu kamar sehingga membangunkan gadis yang yang tertidur di kasur itu.
Egghhh
Gadis itu adalah gue. Sembari memegang kepala gue yang masih terasa pening gue mencoba melihat sekitar gue, "Ini dimana sih? Gue kenapa bisa disini? Bukannya kemarin gue-"
"Udah bangun, princes?"
"Loh, Bang Onard? Kenapa disini?"
"Harus nya gue yang nanya kenapa bisa lo kemarin malem dijalan hujan-hujanan gitu? Mana gak pake sendal, masih pake seragam"
Seketika gue sadar saat ini yang gue pakai adalah piyama bermotif mikey mouse. "Lah, seragam gue? Kenapa malah pake ini? Apa jangan-jangan Bang Onard yang-"
"Lya yang gantiin baju lo, princess" terjawab sudah batin gue. "Terus kenapa lo bisa malem-malem dijalan?"
"Eng, anu itu, apa namanya g-gue mau main hujan-hujanan iya. Mau jadi anak kecil lagi, bang" alibi gue.
"Kok lo gugup? Bohong lo ya?"
"S-siapa yang gugup? Gue gak bohong kok"
"Yaudah iyain aja" kata Bang Onard.
"Ohiya, bang btw kenapa lo bisa nemu gue?"
"Gue mau ke mansion lo"
"Tumben"
Bang Onard menghela nafas, "Elo lupa kalo minta tanding balap sama king racing?"
Gue menepuk jidat, "Ohiya bang, lupa astaga. Terus gimana dia marah gak?"
"Gak tau sih, tapi muka nya dingin gitu"
"Lah? Bukannya beruang kutub emang muka nya dingin ya? Eh tapi moga aja dia gak marah sih, takut nya entar kalo marah gue gak bisa tanding lagi ma dia"
"Lya mana, sekarang?"
"Udah pulang"
✨CLARA POV END
Sedangkan saat ini seorang lelaki sedang termenung di balkon kamarnya memikirkan Siarang gadis yang sudah resmi menjadi kekasihnya.
JEFAN POV✨
Kemarin gue kaget dikabarin sama Gavin kalo si Queen Racing ngajak gue duel lagi. Yah gue setuju dong lagian gue sih mau ngalahin dia.
Soal Clara si Queen Racing gue masih inget kok, cuman yang gue bingungin kenapa kemarin dia gak dateng?
Padahal jelas-jelas dia yang ngajak, terus kenapa gak jadi? Gue sih yakin kalo dia udah liat bahwa gue adalah king racing nya, yah tapi kita gak saling bertanya aja.
Gue dan dia itu sama. Sama-sama orang yang suka menutupi semua nya, so gue apa yang dipikirin dia kalo diem aja. Jika bukan masalah, apa lagi?
Oke kembali ke tadi, gue gak tau kenapa dia kemarin gak dateng. Finally, gue malah tanding sama Ervan. Sudah pasti gue yang menang. Sombong amattt.
Kalo ditanya marah apa engga, gue jawab engga. Gue malah bingung sama dia. Apa dia ada acara? Tapi kenapa ga cancel aja?
Udah gue chat, telpon, tapi ponsel nya gak aktif. Apa gue harus ke mansion dia aja? Okelah kalo emang gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...