Sudah, lupain aja masalalu lo itu.
Berjalan itu kedepan untuk menuju sesuatu.
Bukan berbalik ke belakang yang meninggalkan tujuanClara Oliviana Dreonvalle~
__________________________________________
Malam ini, Clara sudah bertekad untuk pulang ke mansion Dreonvalle. Awalnya ia sangat ragu untuk memutuskan itu. Tetapi, karena ada sesuatu yang harus ia katakan kepada Franky, ya jadilah dia harus pulang.
CLARA POV✨
Tokkk tokk tokk
Terbukalah pintu itu. Bukan Bi Inah yang membukakan pintu, melainkan Daddy gue. Franky.
Daddy menatap gue datar, "Masih ingat pulang kamu?" ketus Daddy setelah melihat gue yang mengetuk pintu. "Dari mana saja kamu?"
"Dad, gimana kalo kita bicarainnya didalem?" usul gue dan diangguki Daddy.
"Jadi?"
"Sebelumnya Ana minta maaf banget sama Daddy, karna Ana gak pulang sekitar dua minggu ini-"
"To the point, Ana!"
"Gue gak usah bilang aja kali ya? Takut nya dia khawatir. Tapi boong hahah, Daddy? Khawatir sama gue? Mustahil ferguso!!"
"O-oke Dad. Ana udah dapet semua informasi serta bukti-bukti orang yang udah meras papah di Blanchard Internasional School"
Terlihat Daddy gue yang sudah memasang tampang serius, "Siapa orang nya?"
"Avrian Bessara" Daddy terkejut akan penuturan gue, "Avrian Bessara?" beo Daddy.
"Iya, Dad. Avrian Besara selaku kepala sekolah di Blanchard Internasional School. Avrian Bessara orang terkaya nomer 15 di dunia, dan Avrian Bessara orang yang saat ini sedang bekerja sama dengan perusahaan milik papa"
Daddy membelalakkan mata terkejut. Gue udah tau alasan mengapa Daddy terkejut. Alasan Daddy gue terkejut adalah, karna gue bisa tau siapa rekan kerja nya saat ini.
Bagaimana gue bisa tau? Mudah saja bagi gue, apa kalian lupa siapa gue yang sebenarnya? Kalo kalian lupa biar gue ingetin. Gue ini pemilik perusahaan Clra Corp's yang menduduki peringkat nomer 1 sebagai orang terkaya di dunia. Otomatis dengan itu sangat mudah untuk gue mengirim orang untuk memata-matai perusahaan bokap gue.
Lepas dari itu, gue juga merupakan stalker handal. Hampir seluruh akses yang menganggu perusahaan bokap gue singkirkan. Penggelapan dana? Pengkhianatan? Pemerasan? Semua itu dengan sangat-sangat mudah gue hempas ke penjara.
Asal kalian tau, gue adalah rekan kerja bokap gue saat perusahaannya belum se melejit ini. Perusahaan gue yang selalu mengirim bantuan. Baik materi atupun bukan. Dan pastinya, itu semua tanpa sepengetahuan bokap gue.
Oh ya, gue mau tanya. Setelah gue bilang semua sama kalian tentang apa saja jasa gue kepada perusahaan bokap, apakah bisa gue dibilang sebagai penolong perusahaan itu sampai sebesar ini?
Back to topic.
Daddy masih belum mengucapkan sepatah kata apapun. Gue tau Daddy gak terlalu percaya dengan apa yang gue ucap ini. Gue juga sangat tau, bahwa Dreonvalle Company dan Bessara Company sudah bekerja sama dengan kurun waktu yang bisa dibilang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...