🖤• Part 11

18.5K 1.2K 21
                                    

Gak tau kenapa, setiap gue deket lo, perasaan yang gue rasa adalah 'nyaman'

Jefan Antonio Blanchard~

__________________________________________

Bel pulang sekolah telah berbunyi 15 menit yang lalu, namun Clara, Candra, Nadine, dan Laudea tak kunjung pulang, mereka akan menunggu sampai sekolah benar-benar sepi agar penyamaran mereka tak terkuak.

Setelah sekitar 1 jam menunggu, akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang ke mansion mereka masing-masing.

Siapa sangka, jika di lapangan basket kini masih ada Jefan, Gavin, Ervan, dan Dalvin yang sibuk bermain basket.

Mata tajam Jefan mengarah ke Clara dan bertepatan dengan itu mata Clara bertemu dengan mata tajam Jefan, namun detik selanjutnya Clara langsung memutuskan berlalu menuju CafeNa.

"Woy, An. Lo suka sama si Jefan-Jefan itu ya?" Kepo Laudea

"Gak. Jauh-jauh dahh. Muka datar, sok cool, pemaksa, tukang nyium, pem-" Clara tidak melanjutkan ucapannya, ia langsung menutup mulut nya rapat-rapat.

"Apa lo bilang? Tukang nyium? Lo pernah dicium si Jefan?" Ucap Candra bertubi-tubi.

"Aduh goblok, goblok, kenapa bisa keceplosan si? Huhhh dasar Clara goblokk" umpat Clara dalam hati.

Clara memikirkan jawaban untuk menjawab itu, "e-em anu itu, gue kemarin liat dia ciuman sama cewek, iya gitu" alibinya.

"Ha? Brati lo kemarin udah ketemu Jefan" Tanya Candra lagi.

"Duh, Salah ngomong kan gue. Dasar goblokkkk ni mulut, ga ngotak banget sih kalo ngomong. Argghh"

"Anu, maksud nya tadi, disekolah gue liat nya" bohong Clara lagi.

"Tadi? Bukannya di sekolah dari tadi sama kita ya? Boong kan lo? Jujur ae lah ma kita-kita" cecar Candra.

"Noh kan, salah lagi gue ngomong. Ni juga si ayam betina ngapain lagi nanya-nanya yang gak penting begituan"

"Tau ah, pulang aja. Ngapain coba bahas si Jefan Beruang kutub." Clara salting guys.

"Yah, tu anak salting lagi"

Mereka akhirnya memasuki mobil sport mereka meninggalkan CafeNa dan berlalu menuju mansion mereka, kecuali Clara. Clara memilih untuk ke markas untuk menitipkan mobil dan pulang ke mansion menggunakan ojol.

'CLARA POV'

Setelah gue menyimpan mobil kesayangan gue setelah itu memesan ojol dan yeah! Tibalah gue di mansion laknat ini.

"DARI MANA KAMU!?"

Gue bisa nebak, itu adalah suara mommy gue. Kasih hadiah kalo tebakan gue benar!

"ANA! MOMMY BARU BICARA!"

Of course! Sudah gue duga bukan?

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang