♥️• Part 57

11.8K 769 23
                                    

Bagi gue, hidup gak selamanya tentang pacar

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

Clara sedang termenung di sepanjang perjalanan menuju markas yang tak lain adalah mansion kepemilikannya.

Pikirannya melayang pada kejadian tadi sewaktu di taman belakang. Dimana Jefan menceritakan semua itu, namun aneh nya ia tak tau siapa kakak beradik itu.

"Kakak beradik itu apa Jefan dan Agnes ya? Tapi tadi kenapa Jefan gak mau jawab pertanyaan gue? Apa dia emang sengaja nutupin itu ya?"

Menurutnya, ini sangat membingungkan. Banyak kejadian ganjil dalam cerita Jefan itu. Yap! Salah satunya adalah Jefan tak memberi tau siapa kakak beradik tersebut.

Ia mengambil ponsel nya,

CRAILLEC😈

Clara Dreonvalle : P
send.
16.06

Nadine Lindgren : Gimane?

Candra Guinno : Apaan?

Laudea Borealis : Ha?

Clara Dreonvalle : Markas yu, ada yang perlu kita bahas
send.
16.06

Laudea Borealis : Tentang?

Clara Dreonvalle : Jefan:v
send.
16.06

Candra Guinno : Kenapa lagi? Dia punya kakek? Punya nenek? Atau punya Abang?

Clara Dreonvalle : Kagak ege.
send.
16.06

Candra Guinno : Terus?

Clara Dreonvalle : Gak bisa gue ceritain disini. Mending kalian otw aja ke markas. Ini gue juga udah otw kok. Bang Onard juga gue bilangin.
send.
16.07

Nadine Lindgren : Tapi, gue masih sama Ervan. Gimana dong? Gak mungkin kalo dia gue bawa ke markas. Bisa-bisa gue ntar ujian.

Clara Dreonvalle : Terus gimana?
send.
16.07

Nadine Lindgren : Ntah

Clara Dreonvalle : Kalo lo gak bisa gpp. Biar gue, Candra, Laudea, sm Bang Onard aja yang ngurus ini.
send.
16.08

Nadine Lindgren : Gak, gue tetep ngikut.

Candra Guinno : Ervan?

Nadine Lindgren : Ntar gampang, gue lempar ke kali selesai wkwk

Laudea Borealis : Ntar diambil orang baru mampus lo

Nadine Lindgren : Eh, jangan dong. Perkataan adalah doa, Anjir.

Laudea Borealis : Elo sendiri anjing yang bilang.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang