💚• Part 103

12K 755 467
                                    

Seiring dengan berjalannya waktu, semuanya akan terbongkar, entah itu baik atau buruk. Namun, jangan salahkan siapa-siapa, bila pada saat itu terbongkar, maka datanglah rasa penyesalan itu.

Author~

__________________________________________

Suara musik menggembirakan hasrat sudah langsung menyapa 5 orang gadis yang baru saja datang di club dan langsung disambut beberapa lelaki.

Para gadis itu mengenakan pakaian yang sangat ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh mereka.

"Fhan, pesen minum sono" perintah seorang gadis yang memiliki rambut sebahu.

"Okey. Ambil berapa ni?"

"5 botol aja dulu" kata gadis yang mengenakan baju merah baju itu.

"Okey, tunggu"

"Vi, kemana kakak lo itu?" gadis yang berambut sebahu tadi bertanya.

"Ntah, gue gak pernah denger kabar dari dia lagi" jawab orang yang dipanggil Vi tadi.

"Terus bonyok lo gak nanyain?

"Cih, bonyok? Nyariin? Kaga lah, orang mereka yang ngusir terus ngapa nanyain?"

"Ohh gitu" tanpa ia sadari, 3 orang diantaranya tengah tersenyum senang.

Gadis yang disuruh tadi kembali, "Nih, guys"

"Sip"

Mereka mengambil masing-masing 1 botol, lalu menyatukan botol kaca itu.

Satu persatu lelaki pun mendatangi mereka perlahan. Oh tentu saja kelima gadis itu terbuai dan langsung bermain dengan para lelaki itu.

02.30

Dengan sempoyongan kelima gadis itu keluar dari club tersebut. Terhitung 2 botol sudah diteguk habis oleh masing-masing gadis itu.

"Ngell, elo yang nyetir. Gue gak kuat kalo nyetir" kata salah satu temannya.

Mereka pun menaiki mobil sport berwarna hijau itu.

Drrrrttt drttt

Salah satu ponsel mereka ada yang berbunyi,

"...."

"Apaan?"

"...."

"Haha, ngadi-ngadi kan lo?"

"...."

"Cik, gak usah bercanda deh sama gue"

"...."

"Kasih gue alesan biar gue bisa percaya sama lo"

"...."

"HAH!? DADDY!? MOMMY!? BANG ARCHIE!?"

"...."

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang