Urusan cinta memang tidak terlepas dari kata gengsi
Clara Oliviana Dreonvalle~
__________________________________________
Hari berganti hari, penyesalan demi penyesalan pun terus bertambah dilubuk hati seorang lelaki yang saat ini tengah menyandarkan tubuhnya di kursi.
Otaknya memutar adegan demi adegan dimana dirinya bertemu dengan seorang gadis yang bisa meluluhkan hatinya sedingin es itu.
Lelaki itu sungguh mencintai gadis itu, namun karena kebodohannya sendiri gadis itu meninggalkannya.
Apakah kalian tau siapa lelaki itu dan siapa gadis itu?
JEFAN POV✨
"Gue kangen lo, Clar" kata gue seraya menatap langit biru. "Gue pingin banget ketemu lo, minta maaf, dan memperbaiki semuanya dari awal"
Yahh, gue memang sangat ingin meminta maaf dengan Clara, namun bila boleh, gue pun juga ingin memperbaiki kisah ini.
"Tapi, gue gak tau elo dimana, sama siapa. G-gue adalah orang yang sangat bodoh di dunia ini"
Setelah mengetahui semuanya, hati gue menjadi sesak, nafas gue tercekat apabila mengingat dimana gue menghina Clara dengan kata sakral seperti itu.
"Gak seharusnya gue percaya sama Angell. Seharusnya gue lebih percaya sama elo, ARGHHH!! BEGOO!!" emosi gue membuncah setiap kali mengingat nama Angell.
Drttt drttt
Ponsel gue bergetar,
"...."
"Apa?"
"...."
"To the point,"
"...."
Deg.
Kenyataan apa lagi ini? Belum cukupkah dunia mempermainkan gue? Dan sekarang, kenapa gue harus menerima kenyataan baru?
"...."
"Iya, saya masih disini"
"...."
"Apa itu saja? Apa kalian belum menemukan keberadaannya?"
"...."
"Baik, saya tunggu kabar baiknya"
"...."
Tuttt Tutt
"JEFAN BEGOO!! JEFAN GOBLOKK!!! JEFAN BRENGSEKK!!" caci gue terhadap diri gue.
"PACAR MACAM APA GUE INI!? BISA-BISANYA GUE GAK TAU KEADAAN CLARA YANG ASLI DAN BISA-BISA NYA GUE GAK PERNAH CARI TAU ITU!!"
Saat ini emosi gue benar-benar bertambah setelah mendapatkan 1 kenyataan baru lagi. Kenyataan dimana ternyata Clara adalah seorang gadis yang tak pernah dianggap di keluarga Dreonvalle.
Seorang gadis yang dikucilkan selama 12 tahun di Paris, gadis yang selalu mendapat perlakuan kasar, dan gadis yang diusir dari rumahnya sendiri oleh orang tuanya.
"ARGHHH, KENAPA GUE BARU SADAR SEKARANG SII!?"
Gue menutup mata mencoba meredam emosi gue, gue gak mau nanti Mommy atau Daddy datang.
"Lelaki macam apa gue? Gue gak berguna sama sekali. Tau keadaan Clara yang sebenarnya aja engga,"
1 yang gue sesalkan sekarang. Yap!! Kenapa gue gak pernah cari tahu itu. Gue sering lihat Clara yang menangis secara tiba-tiba, namun kenapa gue gak pernah mau cari tahu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...