They are women but they are not weak creatures. They can be more powerful than men. so don't play with them!
Rionard Steeven~
__________________________________________
07.00 in Paris
Kini, di markas pusat Craillec sudah ada lebih kurang nya 115 orang berkumpul disana untuk memantapkan strategi yang mereka atur untuk melawan musuh.
"Oke, guys! Semua paham?" Sang leader Craillec bertanya kepada anak buah nya.
"Paham, boss!" kompak mereka.
"Kalau gitu, stay di tempat kalian masing-masing. Sekarang!" Mendengar perintah itu orang-orang yang disana langsung terbelah menjadi beberapa kelompok sesuai tempat dan tugas yang mereka jalankan.
"Bang Onard, Lya, Ria, Dea, kenalin ini namanya Petter Walls. Dia adalah orang yang kemarin gue bilang bakal jadi patner Lya. Dia sebelas dua belas dengan Lya, Dia titis dalam hal tembak menembak. Dan Petter, kenalin di Bang Onard selaku tangan kanan Craillec dia Ria, Dea dan yang terakir namanya Lya. Lya yang akan gue jadiin patner Lo kali ini." Clara memperkenalkan lelaki yang bertubuh atletis di samping ia berdiri.
"Hai" Sapa Petter dengan senyum sembari menyalimi tangan Rionard, Candra, Nadine, dan Laudea bergantian.
"Cukup segitu ya, kenalan nya. Sekarang kita keposisi masing-masing, ini udah jam 9"
"Siap, Princess. Yok dek kita leha-leha di dalem" ajak Rionard.
Candra melihat ke arah Petter, "Tugas kita jaga belakang dan bersembunyi, kita tembak jarak jauh kalo ada penyusup dari belakang dan pastiin jangan sampai terluka sedikit pun. Kalo sampe terluka Ana bisa marah. So, cuzz aja kita kebelakang"
"Kalian pergi ke persinggahan senjata. Nanti gue nyusul" perintah Clara yang langsung mendapat anggukan dari ke 4 anak buah yang tersisa.
Clara mengambil ponsel dari kantong jaket kulit berwarna hitam itu. Memencet angka random dan memencet tombol hijau disitu.
"Hallo, kirim anak buah tingkat 1 berjumlah 30 orang. Bawa mereka ke persinggahan senjata markas pusat. Sekarang!"
Tutt Tutt
Memutuskan panggilan secara sepihak dan berjalan santai menuju Persinggahan senjata dan bersembunyi.
Yeah! Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Sejumlah 50 orang berpakaian serba hitam dengan berbagai senjata telah masuk ke dalam markas melalui pintu utama masuk.
Rionard, Nadine, Laudea dan ke empat anak buah Craillec sudah dikelilingi oleh orang-orang itu dan posisi mereka sekarang adalah didalam lingkaran musuh.
"Uwaww, gile. Ni orang jumlah nye 50 make senjata sedangkan kita bertujuh? Oke! Gas ajee, gak takut gue" Nadine meremehkan lawan-lawan itu.
"Oke. Lo berempat" tunjuk Rionard kepada keempat orang anggota Craillec "Satu orang ambil 5. Dan kalian dek, satu orang ambil 10!" Rionard menyusun strategi cepat untuk melawan mereka.
"Laksanakan, bang" semangat Laudea.
Acara tinju meninju sudah diadakan di dalam ruangan yang cukup besar itu.
BUGH
PLAK
PLAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...