Kadang Tuhan memberi kita penyesalan saat kita meninggalkan yang baik untuk yang terbaik
Gavin Laksana Rossler~
__________________________________________
Pagi ini adalah keberangkatan Rionard menuju Indonesia seorang diri tanpa ditemani Clara atau siapapun.
Sebenarnya Clara ingin sekali ikut, namun William serta Jessie selaku Opa dan Oma nya melarang keras keikut sertaan Clara ke Indonesia.
So, karna larangan itulah semalam Clara menangis sedih karena tidak ada lagi orang yang bisa diajaknya pergi-pergi. Dirinya malas sekali bila harus ditemani oleh para body guard.
Disinilah mereka sekarang. Di suatu bandara yang kemarin menjadi bandara kedatangan mereka dari Indonesia.
"Princess, Abang pulang dulu, ya?" Clara diam mengalihkan pandangannya. "Princess?"
"Apaansi? Kalo mau pergi tinggal pergi aja kali" balas Clara.
"Cantik, kok gitu ngomongnya sama Rionard? Kamu marah ya gak boleh ikut ke Indonesia?" tanya Jessie.
"Enggak, siapa bilang?"
"Tapi kenapa ketus gitu?"
"Udah lah Oma, gapapa" lerai Rionard. "Kalau gitu Rionard pergi dulu" seraya meraih punggung tangan William dan Jessie salim.
"Hati-hati ya, Rionard?"
"Iya, Opa, pasti"
"Ingat pesan Opa semalam"
Rionard mengangguk, "Princess, elo gak mau peluk gue?"
"Gak"
"Beneran nii?"
"Iya"
"Ciusss? Mi apa?"
Clara melirik Rionard yang tersenyum. Detik berikutnya, ia memeluk Rionard, "Tadi bilangnya engga, ehh peluk juga akhirnya" cibir Rionard.
Tak dihiraukannya ucapan itu, "Bang, jangan lama-lama ya? Gue nanti kangen elo. Entar kalo gak ada elo, siapa yang gue ajak pergi-pergi? Siapa yang gue porotin uang nya? Siapa yang jagain gue? Kan gak ada, bang"
"Ada kok, Oma sama Oma"
"Tapi rasanya beda, bang"
"Asikan sama gue kan? Emang sih gue orang nya seru abiss" pd Rionard.
"Yang gini gak gue suka. Pd lo setengah mampus, bang"
"Bodo amat, penting gue tampan"
"Kagak nyambung, Onta"
Rionard terkekeh melihat itu, "Yaudah, gue berangkat dulu, princess. Nurut kata Opa, Oma. Nanti gue balik lagi,"
"Janji ya?"
"Iya,"
"Kalo elo gak balik? Gue susul ya?"
"Gue balik kok"
"Okey, gue pegang ucapan lo, bang"
"Opa, Oma, Rionard pergi"
William serta Jessie mengangguk, "Hati-hati ya, nak" lelaki itu tersenyum seraya mengangguk.
Setelah Rionard sudah memasuki pesawatnya, maka pulanglah Clara, William serta Jessie. Mereka menaiki mobil berwarna putih milih William.
Selama diperjalanan Clara hanya diam menatap jalan, "Kalo nanti bang Onard ke Indo terus ketemu Lya, Ria, dan Dea, apa mereka nanti akan tanya gue ke bang Rionard? Atau malah bodo amat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...