Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa wiu-wiu
Gavin Laksana Rosler~
__________________________________________
Hari berganti hari, murid baru yang dikenal dengan nama angell itu semakin gencar mendekati Jefan.
Jujur Jefan sangat ilfil dengan wanita seperti itu. Karena bila wanita seperti itu terkesan murahan.
Tak hanya Jefan, Clara yang notabene adalah pacar Jefan juga sangat jijik dengan gadis itu. Bisa-bisa nya gadis itu ganjen kepada lelakinya. Tak da otakk!!
Tetapi wanita yang bernama angell itu hanya masa bodoh akan itu, ia tak pernah peduli akan kemarahan Clara. Baginya, yang terpenting adalah Jefan harus bersamanya apapun itu caranya.
CLARA POV✨
"Gimana sih caranya biar dia jauh dari hidup gue? Gak capek apa dia? Gue aja capek. 5 tahun gue gak ketemu elo dan hidup gue fine aja, kenapa elo kembali disaat gue punya pengganti dia?"
Gue selalu bertanya-tanya akan itu, namun gue gak pernah nemuin jawabannya. Dia tu kek iri sama gue. Sekarang gini, apa yang buat dia iri ke gue?
Kaya? Cih, kekayaan gak menjamin bahagia,
Pacar? Dih, pacar juga gak akan selalu buat bahagia. Apalagi kalo ditinggal pad lagi sayang-sayang nya.
Terus apa anjir?
"Tau ah, pusing. Mending gue cari makan aja dari pada mikirin orang kek anjing gitu" monolog gue.
Hanya bermodalkan piyama dan sweater milik Jefan gue pergi ke supermarket deket mansion. Supermarket itu hanya sekitar 10 meter dari mansion. Jadi, gue gak perlu ganti baju.
Gue memakai airpods berwarna putih agar tak mendengar bisingnya jalan. Sesampainya gue di supermarket langsung aja gue ambil Chiki banyak-banyak.
Ketika gue berjalan ke lorong tempat minuman, gue melihat sepasang orang yang gue kenal. "Anjir, itu A-angell? S-sama D-dalvin?" Gue benar-benar memfokuskan pengelihatan gue.
"Ahh, iyaa itu Angell sama Dalvin. Tapi mereka kok keliatan akrab si? Wa wa kaga beres ni. Koling-koling Laudea ah,"
Laudea Borealis😈
Bree
send.
20.01Woyyy!!!
send.
20.01Gue ada info penting buat lo
send.
20.01Woyyyy ini penting goblokk
send.
20.01Anjing bangsat sialan, bukaaa begoo!!!
send.
20.01INI TENTANG DALVIN!!!
send.
20.01Apaan anjing?
Ngegas bae
Cik gue bilang Dalvin aja lngsng dibuka
send.
20.02Ayang gue kenapa?
Sama Angell
send.
20.02
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...