🖤• Part 1

33.7K 1.7K 124
                                    

Kalo ada masalah cerita! Jangan lo pendem sendiri. Inget! Kita makhluk sosial saling membutuhkan satu sama lain.
Jadi jangan sungkan berbagi crita sama gue.

Candra Kellya Guinno~

_________________________________________

12.00 (in Indonesia)

Clara dan teman-teman nya sudah sampai di Indonesia, setelah menempuh perjalan sekitar 16 jam lebih 15 menit.

Mereka sangat lega sudah sampai dengan selamat di Negri tercinta ini.

Banyak sekali pasang mata yang memperhatikan mereka. Terutama lelaki mata keranjang yang siap menerkam mereka.

"Gila anjir, cantik banget"

"Cuci mata bro,mumpung ada ciwi-ciwi cantik"

"Eh..eh.. itu bukannya anak-anak orang kaya sedunia itu ya?"

"Iya juga ya, ada anak Dreonvalle,Guinno,Lindgren,sama Borealis"

"Iri gue,udah cantik, tajir"

"Wah para si para, mau la fotbar sama mreka"

Begitulah sebagian cuap-cuap dari beberapa fans mereka.

Candra yang mendengar gosip itu hanya memasang senyum manis. Karna apa yang diomongkan mreka memang benar ada nya.

Laudea dan Nadine pun yang mendengar itu, langsung tersenyum bangga. Sambil tersenyum bangga, mereka melihat dan menghitung berapa banyak cogan yang ada di bandara ini. Katanya sih mau ngelist cogan lokal indo. Dasar buaya betina!

Sedangkan Clara, ia hanya menatap lurus kearah depan. Yap! Dia sedang melamun

'CLARA POV'

"Huhhh" gue mengatur nafas untuk menenangkan pikiran gue.

Apakah gue harus senang? Atau sedih? Karna satu sisi gue senang bisa bertemu dengan keluarga gue, bertemu keluarga gue merupakan suatu kerinduan yang sangat mendalam di hati gue. Tapi, satu sisi gue sedih mengingat betapa kejam nya mereka dengan gue.

Gue bingung!

Bayang-bayang itu seakan menghantui gue. Namun, tepukan dari arah belakang membuat gue terlonjak kaget dan membuyarkan lamunan gue tadi.

"Dorr! Hayolo! Mikirin apaan lo? Dari tadi gue liat lo nglamun aja, kenapa? Ada masalah?" Kata orang yang menepuk pundak gue

Dengan cepat gue menggeleng sambil tersenyum tulus "Engga kok, gue gapapa, kecapean aja gue"

"Oh.. gue kira lo nglamunin sesuatu. Kalo ada masalah crita aja, ga baik lo pendem apa-apa sendiri. Inget! kita makhluk sosial yang artinya kita saling membutuhkan satu sama lain. Ada gue disini, dan lo engga sendiri jadi jangan sungkan bicara sama gue. Biasa aja gue bantuin" katanya lagi.

"Engga ada apa-apa Candra ku zeyeng. Lo tuh emang paling pengertian sama gue. Uh! Makin sayang gue sama lo" jawab gue dengan nada menggoda

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang