♥️• Part 91

12.2K 843 437
                                    

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Clara Oliviana Dreonvalle~

_________________________________________


From: Clara Oliviana Dreonvalle
To: Jefan Antonio Blanchard

Hai, Jef....
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam. Maaf gue sebutin semua karena gue gak tau elo bacanya kapan hehe. Gue tau surat ini gak akan kebaca sama lo tepat disaat gue kasih ini surat sama lo. Tapi gue yakin suatu saat surat ini akan lo baca, biarpun disaat elo membaca ini mungkin gue udah gak di Indonesia.

Pertama-tama, gue mau ngucapin makasih buat lo, Jef. Makasih udah pernah hadir di hidup gue walau hanya sebentar, makasih udah mengingatkan gue tentang kebahagiaan itu penting. Gue mangucapkan banyak-banyak terimakasih, Jefan.

Awal gue ketemu lo, gue itu benci banget sama lo. Yang pertama, elo itu ngambil salah satu yang nantinya buat suami gue, yang kedua elo itu pemaksa, dan ketiga elo itu dingin banget.

Namun setelah gue dekat sama lo, entah mengapa karena semua sikap lo itu gue menjadi nyaman. Dibalik semua sikap dingin, ketus, pemaksa, elo itu sweat ya biarpun cara nembak lo gak ada sweat-sweatnya.

Waktu berlalu, semakin lama gue mengerti akan arti kasih sayang yang gak pernah gue rasain seumur hidup. Elo yang mengenalkan gue dengan Tante Berliana, Tante Berliana yang tulus sama gue, itu semua membuat gue teringat akan Mommy gue.

Elo mengembalikan rasa percaya gue akan arti cinta. Sejak 5 tahun yang lalu, gue itu benci dengan kata cinta karena menurut gue ,cinta sama dengan luka. Namun sejak hadirnya elo, elo mengubah itu semua.

Gue sayang sama lo, gue cinta sama lo sampai  hari ini, jam ini, menit ini, bahkan detik ini gue masih sangat mencinta elo. Maaf gue blak-blakan ngomong nya hehehe, tapi jujur itu yang gue rasain saat ini sama elo.

Tapi saat ini semua berbeda, Jefan yang gue kenal dulu perhatian, penyayang, sweat kembali lagi menjadi Jefan yang emosional, dingin, ketus dan kasar.

Elo mungkin gak percaya akan apa yang gue ucapin tentang Angell karena gue gak punya bukti logisnya. Gue gapapa, Jef kalau elo masih percaya sama Angell. Menurut gue cepat atau lambat semua itu akan terbongkar, tapi gue minta maaf disaat semua itu terbongkar gue udah gak ada di sini lagi.

Gue udah relain elo demi Angell asalkan itu sumber bahagia bagi lo, walaupun hati gue masih sedikit engga terima. Tapi tenang aja perlahan akan gue hapus ko perasaan ini, hehe.

Oh iya, Jef tolong sampaikan salam gue buat Tante Berliana dan Om Alfa ya.. Bilang makasih buat rendang nya, emmm gue jadi pingin rendang sekarang :)

Udah segini dulu, Jef. Gue tau elo bukan cowok alay, cuman hanya surat ini yang bisa mengungkapkan semua isi hati gue sama lo. Ini juga menurut gue alay sih, haha

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang